Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 08 Desember 2019 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime Goblin Slayer bakal diangkat menjadi game mobile. Kabar gembira ini telah resmi diumumkan melalui situs resminya dalam bahasa Jepang.

Game mobile berbasis anime Goblin Slayer ini bakal dihadirkan ke Android maupun iOS. Penggarapannya dipercayakan kepada Showgate Inc.

Di Jepang sendiri, game mobile Goblin Slayer telah resmi membuka masa pre-registrasi melalui situs resminya di goblinslayerter.jp.

Dari situs resminya juga ditampilkan sejumlah screenshot dari game mobile Goblin Slayer tersebut. Nampak dihadirkan dengan desain yang menawan.

Desain karakternya pun mirip dengan di anime. Tidak ketinggalan, karakter-karakter dalam anime Goblin Slayer ini juga dibawa ke game mobile ini.

Game mobile anime Goblin Slayer. (Goblinslayerter.jp)

Pastinya ada karakter utama si Goblin Slayer sendiri. Lalu ada karakter lain seperti High Elf Archer, Priestes, dan Guild Girl.

Sayangnya baru empat karakter anime Goblin Slayer yang dikenalkan. Namun tidak menutup kemungkinan ada karakter ikonik lainnya dihadirkan.

Game mobile anime Goblin Slayer. (Goblinslayerter.jp)

Dari beberapa screenshot, nampak kalau game mobile yang diangkat dari light novel karya Kumo Kagyu ini memakai mekanisme yang simpel.

Player diminta melakukan serangan pada musuh berupa goblin dengan cara swipe dan click. Lalu ada juga spesial attack yang bisa digunakan.

Game mobile anime Goblin Slayer. (Goblinslayerter.jp)

Nantinya game mobile ini akan memakai judul Goblin Slayer: The Endless Revenge. Jika kamu berminat, bisa langsung pre-register saja.

Namun untuk sementara baru terbuka dalam bahasa Jepang. Belum ada informasi apakah akan dibawa secara global dalam bahasa Inggris.

Diduga, game mobile berbasis anime Goblin Slayer ini baru diluncurkan pada 2020 mendatang. Berminat menunggu game satu ini?

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Mengapa Eiichiro Oda Mengambil Cuti selama Sebulan?