Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 11 Desember 2019 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game RPG paling dinanti, Final Fantasy VII Remake nampaknya tidak selamanya akan eksklusif untuk konsol game PlayStation 4.

Seperti diketahui, Square Enix telah menjadwalkan game RPG ini untuk diluncurkan pada 3 Maret 2020 mendatang di PlayStation 4.

Dari awal banyak yang menduga akan eksklusif untuk PlayStation 4 saja. Namun rumor terbaru menyebutkan hanya time eksklusif.

Rumor ini dihembuskan oleh leaker ternama Wario64, yang menemukan petunjuk cover game RPG ini dengan keterangan time eksklusif.

Tertulis dalam cover PlayStation 4 dari Final Fantasy VII Remake ini tertulis "PlayStation Exclusive Play First on PS4".

Namun di bawahnya tertuliskan keterangan kecil "Timed Exclusice until 3/3/2019" alias cuma time ekslusif hingga 3 Maret 2021.

Setelah tanggal itu selesai, pastinya Square Enix akan meluncurkan game RPG ini ke platform lain di luar PlayStation 4.

Bocoran cover Final Fantasy VII Remake di PlayStation 4. (Twitter/ Wario64)

Diwartakan Polygon, sempat ada bocoran yang tidak sengaja dari Xbox Jerman yang mengungkap kehadiran game RPG ini ke platform milik Microsoft tersebut.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Xbox, diduga kalau Square Enix berencana ingin meluncurkan Final Fantasy VII Remake ke Xbox One dan PC.

Namun itu semua masih rumor dan prediksi berdasarkan bocoran yang muncul. Belum ada pengumuman resmi dari Square Enix pada game Final Fantasy VII Remake ini.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya Final Fantasy VII Remake ini. Ke mana akan berlabuh setelah time eksklusif di PlayStation 4 nanti?

BACA SELANJUTNYA

Nintendo Switch Sah Jadi Konsol Terlaris Ketiga Sepanjang Masa