Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Desember 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Sabtu (14/12/2019) bertempat di Jogja City Mall, Yogyakarta, gelaran Jogja City Mall Esports Championship khusus Mobile Legends resmi digelar. Gelaran ini mempertemukan kurang lebih 64 tim Mobile Legends yang datang dari berbagai kalangan di kota Yogyakarta.

Gelaran Jogja City Mall Esports Championship ini digelar berdasarkan kerja sama ESSE Event Organizer dengan Jogja City Mall serta BJ Clothing yang berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Berbicara mengenai animo gelaran Jogja City Mall Esports Championship ini, Male selaku Creative Director ESSE Event Management menjelaskan bahwa animo kali ini tidak jauh berbeda dengan animo gelaran-gelaran sebelumnya.

Meski terkendala faktor cuaca, mengingat Mobile Legends saat ini begitu digandrungi, wajar jika banyak gamer yang ikut berpartisipasi maupun hanya menonton event yang diadakan secara rutin ini.

Untuk gelaran Jogja City Mall Esports Championship kali ini, Male menjelaskan bahwa setidaknya ada 64 tim yang mendaftar dan ikut berpartisipasi. Nantinya 64 tim ini akan disaring menjadi 32 besar, yang kemudian menjadi 16 besar.

Jogja City Mall Esports Championship. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

16 besar ini besok hari, Minggu (15/12/2019) akan bersaing menuju babak final dan memperebutkan gelar juara di Jogja City Mall Esports Championship khusus Mobile Legends ini.

"Ini rame banget sih mbak seperti event-event sebelumnya. Kurang lebih di sini ada 64 tim yang ikut berpartisipasi, nantinya akan disaring menjadi 32 besar, terus 16 besar buat besok," ungkap Male saat ditemui tim HiTekno.com.

Mempertemukan total 64 tim, gelaran Jogja City Mall Esports Championship mempertemukan beberapa tim yang bersaing dalam 3 gameplay di masa penyisihan.

Nanti pada final, masing-masing tim memainkan 6 gameplay hingga kemudian mendapat pemenangnya.

Jogja City Mall Esports Championship. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

ESSE Event Management bersama Jogja City Mall dan BJ Clothing menyediakan hadiah total Rp 3.750.000 untuk total 3 pemenang.

Jogja City Mall juga menyediakan voucher belanja untuk pemenang dalam gelaran Jogja City Mall Esports Championship Mobile Legends ini.

Jogja City Mall Esports Championship ini menjadi gelaran kedua dari ESSE Event Management dalam bulan Desember 2019.

Berikutnya, ada dua event lagi yang akan digelar menutup tahun 2019 ini. Dua event tersebut akan diadakan di kawasan Prambanan, Yogyakarta dan Gunung Kidul.

Untuk kamu yang penasaran dengan tim yang akan keluar sebagai pemenang dalam gelaran Jogja City Mall Esports Championship khusus Mobile Legends ini, jangan lupa untuk datang menyaksikan final gelaran ini yang digelar pada Minggu (15/12/2019) ya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?