Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 21 Desember 2019 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video game di era modern ini sudah makin canggih menghadirkan kecantikan grafis yang makin nyatar. Termasuk Resident Evil 3 Remake yang sudah diumumkan.

Dalam menggarap Resident Evil 3 Remake, Capcom memakai model asli untuk karakter gamenya. Termasuk Jill Valentine yang memakai model asli.

Capcom memakai Alexandra 'Sasha' Zotova sebagai model karakter Jill Valentine Resident Evil 3 Remake. Siapa sebenarnya Sasha Zotova ini?

Sasha Zotova adalah seorang model fashion. Wajahnya digunakan sebagai model karakter untuk game horor Capcom terbaru ini.

Melalui akun Instagramnya, model cantik ini telah menkonfirmasi terlibat dalam game horor Resident Evil 3 Remake tersebut.

"Teman-teman yang terhormat, saya senang mengumumkan bahwa saya menjadi prototipe Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake." tulisnya dalam postingan di Instagram.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bekerja dengan Capcom dan menjadi model wajah karakter kultus dan bergabung dengan keluarga RE. Terima kasih kepada penggemar Jill Valentine atas kebaikan dan kesopanan Anda." lanjutnya.

Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake. (Capcom)

Seperti diberitakan sebelumnya, Resident Evil 3 Remake telah resmi dikenalkan oleh Capcom untuk diluncurkan pada 3 April 2020.

Sosok Jill Valentine sendiri mendapatkan perubahan model karakter dibandingkan Resident Evil 3 versi originalnya.

Perubahan pada Resident Evil 3 Remake ini memang menuai pro dan kontra. Banyak yang lebih suka desain karakter Jull Valentine yang lama.

Namun sosok desain baru yang memakai sosok Sasha Zotova ini juga menarik banyak fans game horor garapan Capcom ini.

Tidak dipungkiri, wajah Sasha Zotova memang terlihat menawan sebagai Jill Valentine Resident Evil 3 Remake mendatang.

Itulah sosok Sasha Zotova yang digunakan Capcom sebagai model karakter Jill Valentine pada Resident Evil 3 Remake.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Karakter Sengoku Basara Lengkap dengan Elemennya, Simak di Sini