Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 17 Desember 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Antimage ONIC belum lama ini melalui akun Instagram-nya @maxhill.leonardo mengunggah screenshot Leaderboards saat dirinya sukses meraih gelar sebagai Top Global 1 Hayabusa dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Nama Antimage ONIC bersanding dengan beberapa nama lainnya dari luar negeri. Maxhill Leonardo berhasil mengumpulkan total 3.679 power yang langsung menempatkannya di urutan pertama dalam Leaderboards tersebut.

''AKHIRNYA TOP GLOBAL 1 HAYA LAGI SEASON INI'' tulis Antimage ONIC dalam unggahannya.

Perannya di ONIC dikenal sebagai gamer yang jago berperan sebagai offlaner bersama Thamuz, Terizla, dan Masha. Namun, gamer satu ini juga begitu mahir memainkan peran sebagai assassin. Hayabusa menjadi salah satu hero yang sangat mahir ia mainkan.

Sempat sibuk bersama ONIC dan memenangkan berbagai turnamen, Antimage ONIC beberapa kali diketahui fokus melakukan streaming dan memainkan Mobile Legends: Bang Bang.

Antimage ONIC jadi Top Global 1 Hayabusa. (instagram/maxhill.leonardo)

Ketekunannya ini yang membuat Antimage ONIC berhasil meraih prestasi sebagai Top Global 1 Haya di season 14 Mobile Legends: Bang Bang.

Prestasi Antimage ONIC yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya ini mendapat berbagai ucapan selamat dari netizen dan penggemarnya.

''Haya ter-GG yang pernah gue lihat cuman Antimage'' tulis netizen dengan akun @hartanto_dv.

Hero offlaner versi Antimage ONIC. (youtube/ONIC Esports)

''Mantaaaap congrats Maxhildutt'' komentar pemilik akun @imunkmarquise.

''Icon Hayabusa menurut gue ya Antimage, gada obat sih'' ungkap akun @exaltcorleone.

''Congrats Max!!'' tulis @onaystellar.

Berakhirnya Mobile Legends: Bang Bang Season 14 ini menandakan kemunculan Season 15 yang menjadi laga pertandingan para gamer memperebutkan gelar Top Global layaknya Antimage ONIC dengan gelar Top Global 1 Hayabusa.

BACA SELANJUTNYA

Kalahkan EXP Laner Nomor 1 di MSC 2023, ONIC Butsss Akui Hal Ini Jadi Motivasinya