Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 17 Desember 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton Indonesia, selaku pengembang Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) mendapatkan penghargaan pada acara Indonesia Gaming Award. Moonton Indonesia berhasil menyabet dua kategori sekaligus yaitu Most Favorite Game of the Year. Tak hanya itu Moonton Indonesia juga menyabet Most Favorite Tournament of the Year melalui Mobile Legends : Bang Bang Professional League (MPL).

Selain itu juga teruntuk pemain dan tim profesional yang sudah percaya akan MPL Indonesia tentu penghargaan ini milik kita bersama. Tak ketinggalan untuk para profesional yang sudah berkecimpung di industri Esports seperti caster, KOL, youtuber dan lain - lain. Ini tentu menjadi sebuah hadiah serta PR kedepannya untuk terus mengembangkan industri bersama.

Selain penghargaan yang berhasil didapatkan oleh Moonton Indonesia, game anyar ini kembali lagi berusaha untuk menghadirkan hal - hal yang baru di dalam game-nya. Pada Desember ini, Moonton mengeluarkan Hero terbaru yang memiliki role fighter di dalam game.

Hero Silvana. (Moonton)

Nah, buat pecinta hero Dyrroth wajib banget nih punya hero yang satu ini karena Silvana masih memiliki hubungan keluarga sama Dyrroth yang berasal dari Kerajaan Moniyan. Hmm menarik kan latar belakang hero-nya?

Untuk menutup akhir tahun tepatnya 23 Desember 2019, hero Claude akan dibuatkan skins khusus edisi Natal atau Christmas. Tidak sabar dong tentunya? Nah, buat para pecinta hero Claude tentunya jangan sampai kelewatan ya skin edisi Natal ini.

Nantinya di tahun 2020 Moonton akan menghadirkan event - event yang tidak kalah menarik dari yang sebelumnya serta mode interaksi yang lebih baik lagi. Jadi nantikan terus event - event terbaru.

BACA SELANJUTNYA

Mobile Legends vs League of Legends Wild Rift, Keren Mana?