Minggu, 05 April 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 18 Desember 2019 | 14:40 WIB

Hitekno.com - Setelah sebelumnya beredar soal ujian yang dibuat oleh gamer Mobile Legends. Baru-baru ini kembali menjadi viral di Instagram, soal ulangan semester PUBG Mobile yang dibuat oleh publisher, Tencent. Gamer PUBG Mobile wajib banget ikut ini nih.

Soal ulangan semester yang dibuat Tencent ini diunggah di Instagram oleh @kafilah.gadget dan menjadi viral di Instagram dalam waktu dekat.

Dilengkapi dengan logo PUBG Mobile serta logo Tencent, soal ulangan semester pendidikan games PUBG Mobile ini menjadi begitu mencuri perhatian pengguna media sosial terutama para gamer.

Dibuat sebagai candaan, soal ulangan semester ini dibuat untuk mata pelajaran Pertempuran Klasik dan diikuti oleh gamers di rumah masing-masing.

Ala soal ulangan semester pada umumnya, 4 soal ini berbicara seputar game PUBG Mobile. Mulai dari senjata, squad, hingga winner winner chicken dinner. Gamer PUBG Mobile wajib banget ikut ulangan semester yang dibuat Tencent ini.

Soal ulangan semester PUBG Mobile. (instagram/kafilah.gadget)

Soal pertama dalam ulangan semester ini bertanya mengenai senjata apa yang cocok digunakan untuk pertempuran dalam game PUBG Mobile. Kalau kamu, memilih menggunakan senjata m416, scar-l, akm, atau m16a4?

Pertanyaan lain dari ulangan semester PUBG Mobile ini lalu bertanya mengenai hal apa yang dibenci saat bermain bersama squad.

Pilihan yang diberikan antara lain, berisik, patah-patah, jaringan jelek, hingga teman knock.

Menjadi viral di Instagram, gamer lalu ramai-ramai mencoba untuk menjawab soal ulangan semester dari Tencent mengenai game PUBG Mobile ini.

Karakter PUBG Mobile. (PUBG Mobile).

"GUE MAU IKUT" tulis netizen dengan akun @awit______.

"Gurunya pemain PUBG Mobile" komentar akun @aryanggaanug.

"1. akm, 2. Teman knock, 3. Groza, 4. Tak Nyangka" ungkap akun @vernando_113 mencoba menjawab soal ulangan semester PUBG Mobile ini.

Jika soal ulangan semester PUBG Mobile benar ada, kamu tertarik untuk mengikuti ulangan ini nggak?