Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 19 Desember 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Capcom dipastikan menghadirkan Resident Evil 3 Remake ke berbagai platform, termasuk PC. Seperti apa Spesifikasi PC Resident Evil 3 Remake nanti?

Kesuksesan Resident Evil 2 Remake membuat Capcom percaya diri melanjutkan projek remake ini. Termasuk menghadirkan game PC Resident Evil 3 Remake.

Resident Evil 3 Remake sendiri dijadwalkan untuk meluncur pada 3 April 2020 mendatang. Untuk PC, akan didistribusikan melalui Steam.

Di Steam telah dibuka halaman penjualan game PC ini. Dan telah membuka harga Rp 824.999 untuk masa pre-purchase sekarang.

Dari Steam pula kita ketahui seperti apa spesifikasi PC Resident Evil 3 Remake ini nanti. Meski belum dijelaskan secara detail.

Capcom baru memberikan sedikit dari spesifikasi minimum untuk memainkan game PC ini. Dan nantinya akan diupdate karena masih dalam pengembangan.

Nampak RAM 8 GB saja sudah bisa memainkan game horo satu ini. Ditambah kartu grafis GeForce GTX 760 atau AMD Radeon R7 260X dengan VRAM 2 GB.

Resident Evil 3 Remake. (Steam)

Lebih lengkapnya, berikut ini spesifikasi Resident Evil 3 Remake untuk sementara.

OS: Windows 7, 8, 19 - 64-bit
Prosesor: Intel Core i5-4460 atau AMD FX-6300
Memori: RAM 8 GB
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 760 atau AMD Radeon R7 260X VRAM 2 GB
DirectX: Version 11

Harus diingat, ini baru spesifikasi minimum sementara karena game PC ini masih dalam masa penggarapan. Dan baru diluncurkan April 2020 mendatang.

Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake. (Capcom)

Jika dilihat sekilas, nampak game horor ini lebih berat pada CPU atau prosesor. Spesifikasi PC ini juga mirip dengan Resident Evil 2 Remake.

Hal inin dikarenakan Capcom masih memakai engine yang sama. Namun pastinya untuk game PC baru ini, akan lebih dioptimalkan bahkan dipoles lagi.

Itulah spesifikasi PC Resident Evil 3 Remake untuk sementara. Apakah PC kamu sanggup memainkan game horor satu ini?

BACA SELANJUTNYA

Payday 2 Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Klaim Sekarang