Senin, 10 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 19 Desember 2019 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Oura EVOS atau yang dikenal sebagai Eko Julianto saat ini tengah begitu melejit bersama EVOS eSports. Memainkan peran offlaner, ini 3 hero offlaner terbaik versi Oura EVOS.

Sempat dikenal sebagai Bapak Assassins Indonesia, perlahan tapi pasti, Oura EVOS mulai juga dikenal sebagai offlaner terbaik di dunia Mobile Legends: Bang Bang.

Prestasinya di dunia Mobile Legends: Bang Bang sepertinya sudah tidak diragukan. Pasalnya, bersama dengan rekan timnya, Oura EVOS sukses keluar sebagai juara MPL season 4 dan bahkan gelaran dunia, M1.

Dalam gelaran dunia M1, Oura EVOS bermain super epic hingga kemudian membawa namanya keluar sebagai MVP dalam gelaran tersebut.

Paling terbaru, Oura EVOS bersama rekan-rekannya yang lain berhasil meraih piala perak dalam gelaran Sea Games 2019 di Filipina. Walau kalah dari tim lain, Oura EVOS dapat disebutkan tengah berada di puncak kesuksesan terutama dalam dunia game.

Oura saat berbincang pada Jonathan Liandi. (YouTube/ Jonathan Liandi)

Walaupun disebut begitu jago memainkan hero assassin, kontribusi Oura EVOS di dunia offlaner juga tidak bisa dianggap sepele. Banyak yang berkali-kali memuji cara permainannya bersama hero-hero offlaner tersebut.

Yang terbaru, Oura EVOS tampil di salah satu video yang diunggah Jonathan Liandi. Berbicara mengenai dunia Mobile Legends: Bang Bang dan dunia pro player, Oura EVOS lalu membagikan 3 hero offlaner terbaik versinya.

Tidak menjelaskan secara lengkap, Oura EVOS memilih X-borg sebagai hero offlaner terbaik versinya. X-borg dianggap sebagai salah satu hero paling overpower saat ini. Oura EVOS bahkan beberapa kali menggunakan hero ini dalam tiap pertandingannya.

Eko Julianto a.k.a. Oura saat berbicang pada EMPETALK Jonathan Liandi. (YouTube/ Jonathan Liandi)

Di urutan kedua ada Masha. Menurut Oura EVOS, Masha merupakan hero split push terbaik saat ini. Hero ini bahkan hanya membutuhkan beberapa detik untuk menghabisi tower lawan.

Lanjut ke hero ketiga, Oura EVOS menempatkan Thamuz sebagai fighter dengan darah paling tebal. Thamuz adalah hero paling tepat digunakan saat duel melawan lebih dari 2 orang.

Itu tadi 3 hero offlaner terbaik versi Oura EVOS. Kamu sepakat dengan MVP M1 ini atau punya pendapat lain?