Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 22 Desember 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Resident Evil 3 Remake telah dijadwalkan meluncur pada 3 April 2020 mendatang. Capcom menjanjikan gameplay yang lebih action dibandingkan Resident Evil 2 Remake.

Seperti diberitakan sebelumnya, Resident Evil 2 Remake dianggap sukses sebagai game remake. Bukan cuma menggugah nostalgia fans lama, namun merangkul pemain baru.

Melihat hype ini, Capcom langsung gaspoll menggarap Resident Evil 3 Remake. Bisakah game horor ini mengulang suksesnya?

Diwartakan DualShockers, Produser Resident Evil 3 Remake, Masao Kawadan dan Peter J. Fabiano membagikan sedikit detail game ini dalam wawancara kepada Famitsu.

Para produser ini mengungkapkan perubahan desain karakter Jill Valentine ditujukan untuk menyesuaikan dengan perubahan gameplay yang lebih action.

Sasha Zotova sebagai model Jill Valentine Resident Evil 3 Remake. (Instagram/ shuzolotova)

Sosok seksi Jill Valentine yang lama dengan rok pendek dirasa kurang cocok untuk gameplay yang lebih action. Diduga nantinya bakal lebih banyak gerakan energik.

Namun buat fans Jill Valentine lama, jangan khawatir. Capcom menyediakan kostum originalnya sebagai bonus bagi mereka yang pre-order Resident Evil 3 Remake.

Apa yang dikatakan pada interview ini menegaskan kalau unsur action pada game horor tersebut bakal lebih intens hingga mereka Capcom harus merubah desain karakter.

Kita tunggu saja seperti apa nantinya game horor Resident Evil 3 Remake ini. Sudah tak sabar menantinya? Capcom bakal meluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

BACA SELANJUTNYA

Silent Hill 2 Remake Resmi Diumumkan untuk PC dan PS5