Sabtu, 04 April 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 23 Desember 2019 | 08:00 WIB

Hitekno.com - 2019 ini memang banyak game bagus yang rilis di pasaran. Namun 2020 tidak akan kalah banyak game baru yang menarik. Apa saja game paling dinanti 2020 mendatang?

Pada 2019 ini diramaikan Resident Evil 2 Remake, Death Stranding, Sekiro Shadow Die Twice, Control, dan Super Smash Bros. Ultimate.

Masih ada juga Disco Elysium, game indie yang merebut perhatian. Lalu ada The Legend of Zelda: Link's Awakening, game remake yang sukses besar.

Ada pula game baru dari franchise ternama Kingdom Hearts III dan Devil May Cry 5. Juga Call of Duty: Modern Warfare yang laris manis.

2020 mendatang tidak akan kalah menarik. Karena pasti banyak game baru yang mengguncang sepanjang tahun dan akan saling bersaing keras.

Untuk tahun depan, tim HiTekno.com mengumpulkan 8 game paling dinanti 2020 mendatang. Apa saja game baru ini? Simak berikut ini daftarnya.

Final Fantasy VII Remake

Tifa di Final Fantasy VII Remake. (PlayStation)

Sudah tidak diragukan lagi, sudah dinanti gamer lama hingga gamer baru. Square Enix tidak boleh mengecewakan para fans pada Final Fantasy 7 Remake ini

Rencananya, Final Fantasy 7 Remake akan diluncurkan pada 3 Maret 2020 untuk PlayStation 4. Setidaknya sampai setahun game RPG ini akan eksklusif di PlayStation 4.

Persona 5 Royal

Persona 5 Royal. (Atlus)

Buat penggemar game RPG pasti menunggu pula kehadiran Persona 5 Royal ini. Tidak tidak sepenuhnya game baru, namun pensaran konten baru apa yang diberikan Atlus.

Persona 5 Royal direncananyak akan meluncur pada 31 Maret 2020 untuk PlayStation 4. Sebelumnya untuk penggemar hack and slash ada Persona 5 Scarmbel pada 20 Februari 2020.

Resident Evil 3 Remake

Resident Evil 3 Remake. (Steam)

Buat penggemar game horor, Resident Evil 3 Remake sudah dinantikan. Capcom seharusnya bisa membuat Resident Evil 3 Remake lebih dari Resident Evil 2 Remake.

Rencananya, game horor ini akan meluncur pada 3 April 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sudah tak sabar menanti Resident Evil 3 Remake!

Cyberpunk 2077

Keanu Reeves akan menjadi NPC pada CyberPunk 2077. (YouTube/ CyberPunk 2077)

Belum apa-apa game ini sudah ramai jadi meme, pasti sudah tak sabar menantikan kehadiran Cyberpunk 2077. Game RPG bergaya unik siap untuk kamu pada 2020 mendatang.

CD Projekt Red menjadwalkan game RPG Cyberpunk 2077 ini meluncur pada 16 April 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia.

The Last of Us Part 2

The Last of Us Part II. (PlayStation)

Setelah sempat ditunda, pasti banyak yang tak sabar menunggu The Last of Us Part 2. Seperti apa nantinya petualangan di game baru ini?

Sabar, game horor survival The Last of Us Part 2 dijadwalkan meluncur pada 29 Mei 2020 eksklusif untuk PlayStation 4.

Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima (PlayStation)

Satu lagi game eksklusif PlayStation 4, Ghost of Tsushima. Game bergaya Jepang di masa feodal ini menarik perhatian sejak dikenalkan.

Ghost of Tsushima telah dijadwalkan meluncur musim panas 2020 mendatang. Belum ada tanggal pasti kapan peluncurannya, tunggu saja!

Halo Infinite

Halo Infinite. (Wccftech)

Franchise Halo selama ini terkenal sebagai game eksklusif Xbox, namun kini hadir pula ke PC Windows. Termasuk game baru Halo Infinite nanti.

Rencananya Microsoft akan meluncurkan Halo Infinite ini pada kuartal empat 2020 mendatang. sayangnya belum ada tanggal pastinya.

Yakuza: Like a Dragon

Game Yakuza baru untuk PlayStation 4. (ryu-ga-gotoku-audition.com)

Satu lagi game RPG hadir pada 2020, Yakuza: Like a Dragon atau Yakuza 7. Game SEGA ini akan hadir dalam pertarungan turn-base berbeda dari sebelumnya yang lebih action.

Rencananya SEGA akan meluncurkan Yakuza: Like a Dragon ini pada 16 Januari 2020 untuk PlayStation 4. Jika gagal, SEGA berjanji kembali ke action.

Nioh 2

Nioh 2 (pcgamer)

Terinspirasi dari Dark Souls, membuat Koei Tecmo menciptakan Nioh. Seri kedua game baru ini ditunggu-tunggu para penggemar game susah.

Rencananya Nioh 2 akan diluncurkan pada 13 Maret 2020 mendatang untuk PlayStation 4. Sebagai catatan, ini game susah!

Itulah 8 game paling dinanti 2020 mendatang versi HiTekno.com. Apakah kamu punya game baru lain yang dinantikan juga?