Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 Desember 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cinta terkadang membuat seseorang berbuat yang tak terduga, termasuk dalam melamar kekasihnya. Seperti pria ini, yang melamar memalau game buatannya.

Pria bernama Denis Wells ini membuat game sendiri yang digunakan untuk melamar sang kekasih. Selama 9 bulan lamanya ia mengembangkan game 2D ini.

Denis Wells membuat karakter utama game 2D ini dengan desain pixelate berdasarkan penampakan sang kekasih, Cheyenne.

Setelah 9 bulan lamanya ia mengembangkan game 2D, akhirnya jadi juga. Pria ini meminta sang kekasih untuk menjajal game tersebut.

Pria ini merekam bagaimana ekspresi kekasihnya ketika memainkan game buatannya. Nampak Cheyenne menikmati game ini dari awal.

Sungguh terkejut sang kekasih memainkan game tersebut. Di awali bentukan karakter utama yang mirip dengannya. Lalu penampakan teman-temannya ada di game juga.

Nampak Cheyenne begitu bersemangat memainkan game 2D ini. Ia langsung terkejut setiap kali bertemu dengan karakter yang dikenalnya dalam dunia nyata.

Pria lamar kekasihnya lewat game yang dibuatnya sendiri. (YouTube/ Denis Wells)

Lalu akhirnya Cheyenne bertemu dengan Denis Wells dalam game tersebut. Lagi-lagi ia dikejutkan oleh momen-momen dalam game ini.

Game 2D slide scrolling ini tak berhenti di sini. Perjalanan dalam game masih panjang hingga menampilkan lebih banyak momen mereka berdua dalam karakter game.

Hingga akhirnya tiba momen tanpa musik yang berisi ungkapan perasaan dari Denis Wells kepada kekasihnya hingga ujungnya tiba pada lamaran.

"yes..." jawaban Cheyenne.

Itulah kisah sukses Denis Wells melamar kekasihnya Cheyenne melalui game yang dibuatnya sendiri selama 9 bulan terakhir.

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal