Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 01 Januari 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tahun telah berganti tapi status kamu masih awet jomblo aja? Mending kamu cobain game dating simulation untuk melatih diri cari pasangan.

Ada beberapa game mobile di Android dengan genre dating simulation yang menarik untuk dijajal bagi kamu yang masih jomblo.

Menariknya lagi, beberapa game mobile ini adalah game buatan Indonesia. Jadi kamu bisa merasakan dating simulation dengan cita rasa lokal.

Karena banyak game mobile dengan genre ini yang bersetting luar negeri, sehingga belum tentu cocok dengan para jomblo Tanah Air.

Bukan cuma untuk cowok, ada pula game buatan Indonesia bergenre dating simulation untuk para jomblowati alias cewek jomblo.

Berikut ini 5 game mobile dating simulation yang para jumblo di Tahun Baru 2020. Kelimnya adalah game buatan Indonesia.

1. Citampi Stories: Love and Life Sim RPG

Citampi Stories: Love and Life Sim RPG. (Ikan Asin Production)

Game buatan Indonesia ini hadir dengan membawa keseruan dating simulation dengan rasa RPG. Dihadirkan dengan grafis 2D pixelate yang manis.

Ada empat gadis cantik yang meramaikan petualangan cinta kamu di Citampi Stories. Baca review Citampi Stories dari HiTekno.com ini.

2. Jones: Jomblo is Happiness

Jones: Jomblo is Happiness. (Niji Games)

Jomblo di malam Tahun Baru 2020 ini? Cobain main game dating simulation Jones: Jomblo is Happiness. Setidaknya ada empat cewek cantik yang menemani kamu.

Menariknya, game mobile ini mengusung dating simulation bersetting sekolah SMA. Sebagai game buatan Indonesia, pastinya settingnya sekolah SMA Indonesia.

Download Jones: Jomblo is Happiness di sini.

3. Love Spice

Love Spice. (Agate Games)

Untuk kamu para jomblowati, ada game dating simulation yang cocok. Yaitu Bumbu Cinta - Love Spice buatan Agate Studio.

Di game mobile ini, terdapat tiga orang cowok tampan yang siap menemani para jones. Len, Reza dan Oscar, mana yang akan jadi pasangan kamu?

Download Love Spice di sini.

4. Memories - My Story, My Choices

Memories - My Story, My Choices. (Agate Games)

Lagi-lagi game dari Agate Studio untuk menemani Jomblowati. Kali ini kolaborasi dengan penerbit komik CIAYO menghadirkan kisah cinta yang bikin gregetan.

Game mobile yang lebih berat ke visual novel ini menjanjikan persimpangan cerita dari begaram kisah romantis di CIAYO.

Download Memories - My Story, My Choices di sini.

5. Love Convention

Love Convention. (RAIT Game)

Satu lagi game mobile visual novel, namun ini untuk jomblo cowok. Cewek-cewek cantik bergaya anime siap menemani para wibu jomblo.

Berbagai macam cewek cantik tersedia, dari cosplayer, gamer, idol, dan masih banyak lainnya. Bergaya wibu, namun bercitarasa lokal.

Download Love Convention di sini.

Itulah lima game mobile Android dengan genre dating simulation untuk para jomblo di Tahun Baru 2020. Ingat, kelimanya game buatan Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Ultah Ke-3 Romancing SaGa Re;univerSe, Square Enix Siapkah Event Spesial