Sabtu, 04 April 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 Januari 2020 | 16:03 WIB

Hitekno.com - Jess No Limit, mantan atlet eSports yang kini sibuk di YouTube, kini dikabarkan menjual mobil sport mewah miliknya.

Ferrari California, mobil sport mewah milik Jess No Limit ditawarkan kepada yang mau meminangnya melalui akun Instagram, Senin (6/1/2020).

Dalam unggahan tersebut, ia berujar bahwa dirinya menjual mobil tersebut lantaran ingin ganti dengan mobil yang baru.

"Dijual, Punyaku, Ferrari California, KM 20.800. Kondisi Mantap & Terawat. Bebas Banjir & Tabrakan. Alasan jual : Mau Ganti Yang Lain" tulisnya secara singkat.

Namun di luar dugaan, unggahan tersebut ramai dibicarakan di lintas media sosial. Bahkan tak jarang warganet yang melontarkan cibiran terhadap sang pemilik akun.

Jess No Limit dengan mobil sport mewah Ferrari California. (Instagram/ jessnolimit)

Mereka pun menduga ada motif tersembunyi terkait penjualan mobil tersebut. Beberapa ada yang menyebut bahwa game yang kerap ia mainkan di media sosial Youtube sudah tak terlalu diminati.

Namun ada juga yang terpikat dengan mobil sport mewah milik Jess No Limit tersebut. Berikut beberapa komentarnya.

"ML (Mobile Legends) udah nggak rame lagi, bingung bayar pajaknya gimana akhirnya dijual dengan alasan ganti yang laen." tulis pengguna akun facebook bernama Aji M*.

"Tuker tambah sama Agya ku, ko Jess mau nambah berapa?" tulis pengguna akun Instagram @valentinoreno_.

Jess No Limit jual mobil Ferrari. (Instagram@jessnolimit)

Sekilas mengenai mobil tersebut, mobil sport mewah ini adalah Ferrari California. Performa mobil tersebut cukup mencengangkan. Dikutip dari beberapa sumber,  akselerasi mobil ini dari 0-100 km/jam butuh waktu 3,6 sampai 3,8 detik.

Tak cuma itu, kecepatan maksimum mobil ini berada pada kisaran 312 sampai 316 km/jam. Di pasaran, mobil ini dapat ditemui dengan mesin berkonfigurasi  3,9L V8, 4,3L V8.

Akankah mobil sport mewah milik Jess No Limit ini laku terjual? Berminat membelinya? (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).