Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 08 Januari 2020 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang ibu rumah tangga, Roslinda Embran atau lebih dikenal sebagai Miss Rose ini bukanlah ibu rumah tangga biasa.

Pasalnya dia merangkap sebagai streamer game di Facebook yang mendapatkan penghasilan jutaan rupiah hanya dari bermain PUBG online.

Dilansir dari laman World of Buzz, saat memulai channel-nya, ia hanya memiliki 5 penonton saat ia bermain game, tetapi ia mengatakan bahwa ia tak pernah menyerah.

Roslinda Embran tak pernah menyerah ia membulatkan tekadnya dan mencari refrensi dari pemain streaming online lainnya.

Ibu rumah tangga itu tak pernah menyerah hingga mendapatkan gaji pertamanya dari bermain game online PUBG.

Streamer game ibu rumah tangga. (Facebook/Mis Rose Gaming)

Awalnya ia selalu mendapatkan komentar mengenai gaya hidup dan hal yang ia pilih untuk bermain game daripada menjalani sebagai ibu rumah tangga.

Namun ia mengatakan bahwa ia dulu selalu berharap menunggu uang suaminya, tapi sekarang ia sudah memiliki penghasilan sendiri dari bermain game.

Sebagai streamer video, kontraknya dengan Facebook sangat bergantung pada penonton streamingnya.

Meskipun ia sukses pada karirnya sebagai streamer game PUBG online, Roslinda Embran selalu menjadikan keluarga dan anaknya sebagai nomor satu dan mengatur waktu sebisa mungkin untuk menyiarkan permaiannya.

Ia juga memberikan saran pada para gamer muda yang baru saja memulai minatnya di dunia game PUBG atau yang lainnya untuk tidak pernah menyerah meski sedetik dan gagal berkali-kali.

BACA SELANJUTNYA

Boy William Foto Bareng Gamer Cantik, Netizen: Spesialis Gimmick Pacaran