Sabtu, 04 April 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 09 Januari 2020 | 17:45 WIB

Hitekno.com - Jess No Limit baru-baru ini banjir pujian usai bertemu dengan seorang gamer disabilitas asal Banjar Baru bernama Edo. Dalam pertemuan mengejutkannya ini, Jess No Limit menghadiahi Edo dengan seperangkat PC Gaming serta iPhone 11 Pro.

Aksi Jess No Limit ini ia rekam dalam video berjudul 'Kasih Gamer Satu Tangan Rp 50.00.000' yang diunggah ke channel YouTube pribadinya pada Sabtu (4/1/2020) lalu.

Membuat kejutan untuk Edo, pro player MLBB ini datang ke Banjar Baru tempat kediaman Edo untuk langsung memberikan hadiah-hadiah yang ia bawa tersebut.

Makin istimewa, mantan Top Global dengan hero Fanny ini langsung memasang seluruh perangkat PC Gaming yang nantinya akan digunakan Edo untuk bermain game.

Jess No Limit juga menggunakan kesempatan pertemuannya ini dengan mengajar Edo dan rekannya cara penggunaan PC Gaming yang baru saja ia pasang.

Jess No Limit hadiah PC Gaming ke gamer. (youtube/Jess No Limit)

Edo sendiri tidak menyangka jika Jess No Limit akan datang mengunjunginya dan memberi hadiah istimewa untuk dirinya. Pasalnya, dalam komunikasi keduanya, Jess No Limit mengaku hanya akan mengirimkan sebuah paket.

Pertemuan Edo dan Jess No Limit sebelumnya dimulai saat gamer satu ini membeli akun MLBB Edo seharga Rp 10 juta. Hal ini ia lakukan untuk membantu biaya perawatan Edo.

Tidak memakai akun MLBB tersebut, Jess No Limit yang berniat membantu sosok ini memilih untuk mengembalikan akun itu pada Edo.

Sosok Edo merupakan seorang gamer yang mengalami kelumpuhan di sebagian anggota tubuhnya. Walaupun terbatas, Edo dikenal aktif bermain Mobile Legends Bang Bang dengan menggunakan satu tangan.

Aksi Jess No Limit cukup mencuri perhatian hingga banjir pujian dari netizen. Banyak yang dibuat salut dengan aksi gamer profesional yang baru saja pensiun dari EVOS Esports ini.

"Kamu tu kelihaan tulusnya Jess, nggak dibuat-buat. Kamu lurus orangnya kelihatan dari mata kamu, saya bisa lihat itu. Saya yakin rezeki yang kamu tanam akan kamu tuai suatu saat" tulis akun Yudhi Arsa.

"Respect buat lo Jess, habis ini gue mau install Mobile Legends lagi dah" komentar akun Tara Juanda.

"Semoga Edo sembuh dan bisa jadi YouTuber seperti Jess" ungkap Damar Endasetoaji memberi doa.

Di akhir pertemuan, Jess No Limit memberikan sejumlah uang tunai untuk Edo. Setelah diunggah oleh Jess No Limit, video pertemuan Jess dan gamer disabilitas ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan mendapat 61 ribu komentar dari netizen.