Selasa, 07 April 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 10 Januari 2020 | 13:15 WIB

Hitekno.com - Game baru, Dragon Ball Z Kakarot telah dijadwalkan untuk rilis pada 17 Januari 2020. Pasti banyak yang tak sabar menantikan game baru ini.

Beda dengan game Dragon Ball sebelum-sebelumnya, kali ini Bandai Namco menghadirkannya sebagai game RPG yang lebih kuat pada cerita.

Seperti diketahui, banyak game Dragon Ball yang lebih mengambil genre game Fighting. Dragon Ball Z Kakarot dipastikan akan menjadi game RPG.

Bandai Namco sendiri telah meluncurkan sejumlah video trailer untuk game baru ini. Banyak hal yang menarik dari untuk disimak dari Dragon Ball Z Kakarot.

Dikutip dari Polygon, majalah Famitsu dari Jepang melaporkan kalau Dragon Ball Z Kakarot ini akan memberikan cerita yang panjang.

Dragon Ball Z Kakarot. (Bandai Namco)

Bahkan disebutkan untuk menamatkan game RPG ini dibutuhkan waktu yang panjang, sekitar 35 hingga 40 jam lamanya.

Itu untuk sekadar tamat storynya saja. Untuk bisa mendapatkan 100 persen game baru ini, dibutuhkan antara 80 hingga 100 jam.

Pastinya puluhan jam bermain ini jadi kabar gembira untuk para fans game RPG maupun gamer yang menginginkan game Dragon Ball yang fokus ke story.

Dragon Ball Z Kakarot. (Bandai Namco)

Sebagai game RPG, memang selayaknya memberikan lebih dari story yang panjang. Dari kedalaman dan menariknya cerita, hingga pengembangan karakter.

Dari sisi cerita, Dragon Ball Z Kakarot nampak mengambil cerita dari era Gohan kecil hingga saga Buu ikut masuk di dalamnya.

Pastinya panjangnya cerita Dragon Ball Z Kakarot membuat game baru ini makin disambut antusias. Terlebih tak banyak game RPG di awal 2020.

Dragon Ball Z Kakarot. (Bandai Namco)

Apakah kamu sudah tak sabar menanti Dragon Ball Z Kakarot ini? Tenang, game baru ini dijadwalkan meluncur 17 Januari 2020 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.