Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 Januari 2020 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nazriel Irham atau lebih dikenal dengan nama Ariel NOAH telah membangung tim eSports dengan nama The Pillars

Seperti diketahui, Ariel NOAH sendiri memang gemar main game. Dan akhir-akhir ini sering main game mobile seperti PUBG Mobile.

Karena itulah, Pria kelahiran 16 September 1981 ini membentuk tim eSports profesional bernama The PIllars.

Namun anehnya, tim eSports bentukan Ariel NOAH ini belum akan mengikut turnamen eSports PUBG Mobile kegemarannya.

The Pillars diketahui bakal mengikuti turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 1 besutan Garena yang mulai digelar di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Ariel NOAH yang ditemui di sela-sela pembukaan turnamen FFML Season 1 mengatakan ia optimistis The Pillars bisa tampil bagus, meski harus berhadapan dengan lawan sekelas RRQ yang sudah berpengalaman di turnamen internasional.

"Harus pede. Kalau enggak yakin, ya jangan ikutan sekalian. Sudah ada divisi untuk Free Fire. Gue tahu, pertama kali selalu ada. Jadi memang gambarannya akan berat," tutur Ariel NOAH.

Ariel NOAH (kedua dari kanan) mengikutsertakan tim esports-nya, The Pillars di turnamen FFML Season 1 di Jakarta pada Selasa (14/1/2020). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Bagi Ariel NOAH, FFML Season 1 merupakan wadah untuk The Pillars agar bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia.

"Target kita, untuk awal yang penting kita established dulu. Kita pengin bikin The Pillars dikenal dan eksis di industri esports Indonesia," tegas dia.

Ariel NOAH sendiri dikenal suka bermain game. Di Instagram ia sering memamerkan kebolehannya bermain game PlayerUnknown's Battleground atau PUBG Mobile.

Tetapi saat ditanya soal game kegemarannya, Ariel NOAH malah mengatakan ia lebih menyukai game bergenre arcade, secara khusus yang memerlukan kepandaian menyusun strategy.

"Contohnya seperti Total War," kata Ariel NOAH mengacu pada game buatan The Creative Assembly.

FFML Season 1 sendiri diikuti oleh 24 tim eSports, termasuk The Pillars milik Ariel NOAH. Turnamen itu berhadial total Rp 1,2 miliar. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Viral Ariel Noah Ngopi di Warung, Reaksi Syok Sang Penjual Jadi Sorotan