Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 Januari 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Resident Evil 3 Remake makin menggoda gamer dengan meluncurkan video trailer baru. Capcom mulai memamerkan seperti apa Nemesis.

Capcom telah menjadwalkan untuk meluncurkan Resident Evil 3 Remake pada 3 April 2020 mendatang. Sebelum rilis, nampak Capcom ingin membangun hype.

Salah satunya dengan membagikan seperti apa menyeramkan musuh di game baru ini. Tidak lain adalah sosok Nemesis.

Melalui video trailer baru ini, Resident Evil 3 Remake memberikan banyak adegan yang melibatkan sosok besar menyeramkan tersebut.

Tidak ketinggalan bagaimana kekejaman Nemesis pada karakter utama Jill Valentine ikut ditampilkan dalam trailer Resident Evil 3 Remake.

Resident Evil 3 Remake. (Capcom)

Seperti diberitakan sebelumnya, Capcom sendiri menjanjikan sosok Nemesis yang memang menyeramkan di Resident Evil 3 Remake nanti.

Bukan cuma penampilannya, Capcom ikut meng-upgrade kecerdasan dari Nemesis di game baru ini. Capcom sebelumnya telah belajar dengan Mr.X di Resident Evil 2 Remake.

Seperti dalam video trailer ini, Nemesis nampak brutal dalam memburu Jill Valentine. Tidak ketinggalan senjata berat ikut dibawanya.

Nampak video trailer baru Resident Evil 3 Remake ini berfokus pada sosok Nemesis. Seperti apa keseramannya? Simak video ini.

Nantinya Capcom akan meluncurkan Resident Evil 3 Remake pada 3 April 2020 di PlayStation 4, Xbox One, dan tidak ketinggalan di PC.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya, Valve Resmi Ungkap Keberadaan Counter-Strike 2