Senin, 06 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 17 Januari 2020 | 09:30 WIB

Hitekno.com - DOOM Eternal, salah satu game FPS dari franchise ternama yang dinantikan kehadirannya akhirnya meluncurkan video trailer baru.

Game FPS ini awalnya dikenalkan pada 2016 yang lalu. Ketika itu, DOOM Eternal langsung membuat geger karena menjanjikan aksi menegangkan.

Bethesda menjanjikan game ini dengan mempertahankan segala macam ciri khasnya. Dari aksi super cepat, intens, cerita dalam, dan musik metal garang!

Hal ini terutang dalam video trailer DOOM Eternal yang baru saja diluncurkan Bethesda untuk memancing perhatian para gamer.

Dalam video trailer ini, nampak kalau Bethesda memperluas lore sang DOOM Slater. Nantinya di game FPS ini menawarkan lebih banyak varian senjata.

Doom Eternal. (VentureBeat).

Selain itu Bethesda juga menawarkan beragam perlengkapan untuk melawan para makhluk neraka yang disiapkan di DOOM Eternal.

Untuk game FPS ini, Bethesda juga memberikan cerita yang cukup menarik. Yaitu memberikan dasar kenapa DOOM Slyer harus bertarung di lokasi baru ini.

Selain itu, player sebagai DOOM Slayer juga harus beraksi untuk membantai para makhluk ini tanpa belas kasihan di berbagai lokasi.

Penasaran seperti apa nantinya game FPS besutan Bethesda ini? Sebelumnya, simak video trailer terbarunya berikut ini.

Rencananya, Bethesda akan meluncurkan game FPS DOOM Eternal ini pada 20 Maret 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia.