Rabu, 27 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Januari 2020 | 13:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Half-Life: Alyx, game baru besutan Valve telah Dijadwalkan rilis Maret 2020 mendatang. Untuk itu, Steam mempromosikan lewat mengratiskan sejumlah game.

Seperti diketahui, Steam sendiri adalah distribusi game PC digital milik Valve. Dan Steam kini jadi distribusi digital terbesar.

Sebelumnya, valve sempat mengenalkan Half-Life: Alyx sebagai game baru mereka. Game baru ini akan memanfaatkan teknologi virtual reality.

Jelang peluncuran game baru Half-Life: Alyx, Steam telah menggratiskan sejumlah game PC besutan Valve juga dari franchise Half-Life.

Kini kamu bisa memainkan game PC Half-Life, Half-Life 2, Half-Life 2: Episode Two, Half-Life: Opposing Force, dan Half-Life: Blue Shift.

Half-Life. (Valve)

Sayangnya bukan full game gratis memiliki game PC Half-Life, kamu hanya gratis memainkan game-game ini selama dua bulan saja.

Jika kamu belum pernah memainkan game dari franchise Half-Life, ini jadi moment terbaik. Karena kamu bisa main game ini gratis sampai dua bulan ke depan.

Tentu saja, ini promo untuk Half-Life: Alyx. Karena game baru Valve ini akan mengambil setting cerita dari salah satu karakter Half-Life.

Agar lebih mengerti isi cerita Half-Life: Alyx, lebih dulu main game PC lain dari franchise Half-Life. Juga lebih mengenal dunia Half Life.

Half-Life: Alyx. (Valve)

Rencananya, game PC besutan Valve ini akan diluncurkan Maret 2020 di Steam. Sebelum Half-Life: Alyx rilis, kamu bisa memainkan game gratis tersebut dahulu.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat GTA San Andreas PC Terlengkap Bahasa Indonesia