Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 27 Januari 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Film garapan DC Films, Birds of Prey akan segera rilis dalam waktu dekat. Sebagai hadiah dari perilisan film yang dibintangi Margot Robbie ini, Fortnite rupanya menyiapkan event khusus untuk karakter fenomenal, Harley Quinn.

Kabar mengenai kolaborasi Fortnite dan DC ini terungkap usai akun Twitter resmi milik Fortnite memberikan respon pada cuitan Warner Bros mengenai Birds of Prey.

Dalam cuitan yang dibagikan oleh Warner Bros Pictures, nampak karakter-karakter perempuan dari Birds of Prey yang tengah berpose bersama, di antaranya ada Margot Robbie, Ella Jay Basco hingga Charlotte Lawrence.

Akun @FortniteGame lalu membalas cuitan itu dan memberi salam untuk segera bertemu dengan Harley Quinn.

"See you soon Harley!"

"Sampai jumpa lagi Harley!" tulis @FortniteGame dalam cuitannya.

Birds of Prey. (twitter/wbpictures)

Mengutip Forbes, banyak yang dibuat curiga jika Harley Quinn mungkin akan segera bergabung dengan Fortnite dalam event kolaborasi untuk skin game tersebut.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai event apa yang akan dikerjakan oleh Fortnite dan Birds of Prey bersama Harley Quinn ini.

Besar kemungkinan jika Fortnite mungkin akan menggelar event crossover dengan karakter Harley Quinn. Pasalnya, sebelumnya, game battle royale ini pernah membuat event serupa dengan Star Wars hingga Avengers: Endgame.

Main Fortnite di smartphone. (Samsung)

Selain mungkin akan menghadirkan karakter Harley Quinn sebagai skin game terbaru, kemungkinan Fortnite menjadikan karakter pasangan Joker ini sebagai mode dan quest baru.

Hingga kini, Fortnite masih pelit berbicara dan tidak menjelaskan apapun terkait Harley Quinn, Birds of Prey dan kerjasama keduanya di masa depan. Jadi, mari bersabar hingga ada konfirmasi resmi dari Fortnite ya.

BACA SELANJUTNYA

DC Secara Resmi Akan Bunuh Harley Quinn, Ini Rencananya