Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 28 Januari 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC Esports menjadi salah satu tim eSports yang akan bersaing dalam laga MPL Season 5 mendatang. Baru-baru ini, sebagai tanda kesiapan tim, ONIC Esports merilis teaser roaster terbaru dari keluarganya.

Dengan video animasi epic ala tim ini, ONIC Esports memperkenalkan deretan pemain yang akan bertanding di gelaran MPL Season 5 mendatang.

Kental dengan konsep mirip opening anime, nampak 5 pemain ONIC Esports dalam bentuk animasi yang berkelana mencari pemain-pemain baru untuk bersama bergabung dalam tim ini.

Beberapa nama yang sudah tidak asing di telinga gamers datang dari tim Mobile Legends ONIC Esports. Kelimanya ini yang lalu bertugas mencari deretan nama lainnya untuk memperkuat tim.

Psychoo, Antimage, Udil, Drian, dan SaSa berkeliling ke beberapa tempat untuk menemukan anggota tim lainnya yang di antaranya adalah Kiboy, Rasdsalima, Gov, Angsa, dan Jhehehe.

Roster baru ONIC Esports. (youtube/ONIC Esports)

5 pemain baru dari ONIC Esports divisi Mobile Legends ini nantinya akan menyempurnakan formasi ONIC Esports yang sudah ada sebelumnya.

Dari deretan pemain yang diperkenalkan, kemunculan nama Udil ONIC begitu mengejutkan. Pasalnya, Udil ONIC sebelumnya dikabarkan tidak akan tampil di MPL Season 5.

Alasan absennya Udil ONIC ini disebutkan karena performa tim ONIC Esports sempat menurun dalam gelaran MPL Season 4 lalu.

Roster baru ONIC Esports. (youtube/ONIC Esports)

Setelah memperkenalkan deretan anggota timnya, kabarnya ke-10 pemain ini akan dibagi lagi untuk bermain di MPL Season 5 atau MDL Season 1 yang digelar mendatang.

Kemunculan Udil ONIC ini rupanya menimbulkan tanya mengenai absennya Trust ONIC. Sebelumnya, Trust ONIC diperkenalkan sebagai bagian tim ONIC Esports untuk divisi Mobile Legends.

Kehadiran anggota baru dari ONIC Esports ini membuat harapan agar tim ini bisa menang ke depannya semakin tinggi. Jadi, nantikan hingga gelaran MPL Season 5 mendatang ya.

BACA SELANJUTNYA

Roster ONIC untuk MPL Indonesia Season 12, Tanpa Kairi dan Coach Yeb?