Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 29 Januari 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini gamer kenamaan Miawaug hadir sebagai tamu dalam salah satu video Deddy Corbuzier. Ditanya soal hasil YouTube selama ia berkarir, Miawaug mengaku sudah bisa beli rumah seharga mobil Ferrari.

Video kolaborasi antara Miawaug dan Deddy Corbuzier ini secara garis besar berbicara mengenai dunia game yang saat ini Miawaug geluti.

Berkisah mengenai karirnya di game, Miawaug menjelaskan bahwa saat ini game menjadi karir utamanya. Lebih lanjut, dirinya menjelaskan telah menghabiskan waktu yang lebih banyak dalam sehari untuk bermain game.

Deddy Corbuzier yang penasaran mengenai pendapatan Miawaug dari hasil YouTube, gamer sekaligus YouTuber ini mengaku telah bisa membeli rumah seharga mobil Ferari entry level.

Menebak-nebak mengenai harga mobil Ferrari, Deddy Corbuzier menyebutkan bahwa harga rumah Miawaug mungkin berkisar pada harga Rp 6 milyar.

Miawaug dan Deddy Corbuzier. (youtube/Deddy Corbuzier)

Sayangnya, tebakan Deddy Corbuzier ini tidak dibenarkan oleh Miawaug. Dirinya memilih diam dan tidak mengiyakan pendapat tersebut.

Lebih lanjut, Miawaug menjelaskan bahwa hasil YouTube tersebut ia dapatkan usai berkarir dalam waktu yang cukup lama yaitu sejak tahun 2014.

Tidak hanya itu, di tahun 2016, Miawaug bahkan bekerja sebelum kemudian serius berkarir sebagai gamer dan fokus di YouTube.

Berbincang sedikit mengenai karir pertamanya, Miawaug menjelaskan bahwa di tahun 2014 dirinya membuat video pertama di YouTube dengan menggunakan laptop yang ia dapatkan dari kantor tempatnya bekerja saat itu.

Memanfaatkan kesempatan, dirinya mengaku terpikirkan untuk berkarya sebagai YouTuber saat masih bekerja di sebuah kantor.

Sejak artikel ini dibuat, video bongkar-bongkaran hasil YouTube Miawaug di channel Deddy Corbuzier ini sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

BACA SELANJUTNYA

Belum 5 Jam, Live Streaming Windah Basudara Tembus Donasi Rp 1 M Lebih