Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Februari 2020 | 15:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk kamu yang berkantong cekak untuk beli game PC. Di Steam, Assassins Creed Unity cuma dihargai Rp 28 saja.

Bukan 28 ribu aplagi 280 ribu, melainkan cuma Rp 28 saja kamu sudah bisa mendapatkan game PC besutan Ubisoft ini.

Diduga kesalahan memberikan harga, Steam memajang game PC Assassins Creed Unity dengan harga Rp 28 ini sejak hari ini, Selasa (4/2/2020).

Kesalahan memberikan harga sesuai regional ini memang bukan pertama kali terjadi. Terutama di regional Indonesia yang kerap mendapatkan keberuntungan.

Sampai berita ini ditulis, harga Assassins Creed Unity di Steam masih bisa dibeli hanya dengan Rp 28 saja. Buruan cek halaman penjualan game PC ini.

Assassins Creed Unity. (Steam)

Meski bukan game PC baru, namun Assassins Creed Unity ini tetap menarik untuk mainkan. Terlebih kalau kamu penggemar franchise ini.

Game rilisan 2014 ini di awal peluncurannya memang memiliki banyak bug dan glitch yang merusak citra Ubisoft di mata gamer.

Secara perlahan namun pasti, bug dan glitch di Assassins Creed Unity telah diperbaiki. Kini kamu bisa memainkan game PC ini cukup nyaman.

Namun daya tarik Assassins Creed Unity ada di sisi storynya yang masih cukup kental akan unsur sejarah seperti ciri khas franchise ini.

Mengambil setting masa revolusi Prancis, kam akan memainkan sosok Arno sebagai seorang Assassins dengan berbagai macam misi.

Assassins Creed Unity. (Steam)

Berminat dengan game PC Assassins Creed Unity ini? Buruan beli mumpung masih salah kasih harga. Kapan lagi dapat game AAA cuma Rp 28 saja.

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi PC Diablo 4 Terbaru Lengkap Masing-masing Paket