Selasa, 18 Februari 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 06 Februari 2020 | 12:43 WIB

Hitekno.com - Tretan Muslim baru-baru ini mengunggah screenshot review Mobile Legends di Play Store. Bukan review biasa, seorang pengguna menulis review menohok usai kesal karena sang suami terus-terusan bermain Mobile Legends.

Review menohok di Play Store ini diunggap Tretan Muslim melalui akun Twitter pribadinya @TretanMuslim pada Selasa (4/2/2020) lalu.

''Wkwkwkwk sabar mbak Winda, you're not alone'' tulis cuitan di akun @TretanMuslim.

Dalam screenshot review Mobile Legends di Play Store tersebut, pengguna dengan akun bernama Winda Wirawan ini dibuat kesal dengan suaminya yang terus-terus asik bermain Mobile Legends.

Lebih lanjut, pemilik akun ini menyebut bahwa game satu ini telah memberi dampak negatif pada suaminya. Semenjak asik bermain Mobile Legends, sang suami mengabaikan pekerjaan rumah tangga dan tidak membantu mengurus anaknya.

Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Cukup parah, anak keduanya bahkan sempat terjatuh dan terluka karena sang suami lalai menjaganya. Seolah buntu karena hal ini, sang istri bahkan meminta cerai karena Mobile Legends.

Untuk masalah keuangan, sang istri semakin dibuat kesal karena suaminya selalu menghabiskan uang untuk membeli diamond dan bukan untuk menafkahi keluarganya.

''Saya istri yang terkena dampak negative, kerjaan suami saya main Mobile Legends. Nggak kerja, nggak bantu ngurus anak 2 yang masih 1 tahun dan 3 tahun. Kalau bisa diberi batas waktu 1 atau 2 jam saja sehari. Sampe-sampe anak sempet nyungsep terluka. Pas saya teriakin lagi nyuci minta tolong ke suami. Sampe saya minta cerai gara-gara game ini. Mohon bantuannya saya harus berbuat apa, benar-benar makan hati. HP saya aja ada aplikasi Mobile Legends-nya didownload suami. Sekalinya ada uang bukannya kasih nafkah, malah beli diamond kalau kata yang ngerti'' tulis Winda Wirawan dalam review-nya.

Review Mobile Legends. (twitter/TretanMuslim)

Banyak yang sependapat, namun banyak juga yang justru dibuat ngakak dengan curahan hati istri karena sang suami yang terus-terusan bermain Mobile Legends ini.

Diunggah di Twitter oleh Tretan Muslim, unggahan mengenai review menohok Mobile Legends di Play Store ini cukup mencuri perhatian dan mendapat berbagai komentar netizen.