Selasa, 18 Februari 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 09 Februari 2020 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Peluncuran game PC Metro Exodus yang eksklusive di Epic Games Store sempat jadi polemik. Namun kini akhirnya akan hadir juga di Steam.

Game PC ini sejak awal memang akan didistribusikan lewat Steam. Namun di pertengahan jalan, hadirlah Epic Games Store dengan segepok uangnya.

Publisher Metro Exodus pun memutuskan untuk eksklusif di Epic Games Store. Jelas saja menimbulkan polemik, pasalnya sudah membuka pre-order di Steam sejak 2018.

Banyak gamer yang menyampaikan kekecewaannya akan keputusan tersebut. Terutama mereka yang sudah terlanjut pre-order Metro Exodus di Steam.

Terlebih game besutan 4A Games ini sudah dinantikan kehadirannya. Developer game ini juga tak pernah mengecewakan sejak game pertamanya, Metro 2033.

Metro Exodus jadi standar baru benchmark PC Gaming. (Metrothegames).

Polemik ini akhirnya berakhir dengan kabar gembira. Metro Exodus hanya time eksklusif di Epic Games Store dan akan kembali dijual melalui Steam.

Kabar kembalinya game PC ini ke Steam telah disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi @MetroVideoGame beberapa waktu lalu.

Secara resmi, Metro Exodus akan didistribusikan melalui Steam pada 15 Februari 2020 mendatang. Pastinya sudah dinantikan para gamer setia di Steam.

"Bagi kamu yang telah menunggu, terima kasih atas semangat dan kesabaran kamu." tulis dalam pengumuman tersebut.

Apakah kamu termasuk yang menunggu game PC Metro Exodus di Steam, atau lebih dulu membelinya di Epic Games Store kemarin?