Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 10 Februari 2020 | 13:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kimi Hime, sosok gamer cantik ini ternyata jago main PUBG Mobile. Bahkan mampu mengimbangi permainan atlet eSports Profesional.

Sosok gamer cantik ini memang sempat bikin gembar karena persoalannya dengan Kominfo. Semenjak itu, sosoknya makin popular saja.

Bukan sembarangan gamer cantik yang bermodal fisik, ternyata Kimi Hime memang jago dalam bermain game. Termasuk dalam game PUBG Mobile ini.

Bahkan pemilik nama Kimberly Khoe ini telah meraih Tier Conqueror dalam PUBG Mobile. Ini didapatkannya berkat kepiawaian memainkan game mobile tersebut.

Kemampuan Kimi Hime ini terlihat dalam permainannya bersama atlet eSports yang tergabung dalam Team Secret divisi PUBG Mobile.

Kimi Hime, (Instagram/ kimi.hime).

Gamer cantik kelahiran 4 Januari 1993 ini nampak bisa mengimbangi permainan atlet eSports profesional seperti BiuBiu, MADTOI, dan iSh0tz.

Nampak dalam video yang diunggah Team Secret belum lama ini, Kimi Hime mampu mengimbangi permainan para player di Tier Ace.

Jelas saja video permainan gamer cantik ini dengan Team Secret mendapatkan tanggapan positif, terutama dari penggemar PUBG Mobile.

Terbukti, Kimi Hime bukan cuma gamer cantik bermodal tampang. Ia juga bisa mengimbangi permainan atlet eSports profesional di game PUBG Mobile.

BACA SELANJUTNYA

Boy William Pepet Nita Vior, Netizen Malah Pertanyakan Ayu Ting Ting