Selasa, 18 Februari 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 Februari 2020 | 12:26 WIB

Hitekno.com - Nama DreadOut jadi salah satu game buatan Indonesia yang telah mendunia. Seri terbarunya, DreadOut 2 telah siap untuk diluncurkan.

Game horor garapan Digital Happiness ini telah membagikan video trailer terbaru yang mengungkap beberapa aksi di dalamnya.

Dalam video trailer DreadOut 2 ini, nampak kalau game buatan Indonesia ini tetaplah menyeramkan. Dan tetap mempertahankan atmosfer kengeriannya.

Menariknya lagi, dalam video trailer ini juga diungkap tanggal peluncuran DreadOut 2. Rencananya Digital Happiness akan meluncurkan pada 20 Februari 2020.

Nampak video trailer ini ditujukan untuk menjaga hype game horor ini. Ditambah beberapa informasi baru mengenai gameplaynya.

DreadOut 2. (Digital Happiness)

Game buatan Indonesia ini diduga merubah beberapa aspek dibandingkan DreadOut yang pertama. Yaitu lebih banyaknya aksi dalam game horor ini.

Jika di game pertamanya, Linda sebagai protagonis tergantung pada smartphone miliknya. Smartphone jadi alat untuk menyingkirkan para hantu di hadapannya.

Berbeda dengan DreadOut 2, nampak lebih banyak aksi. Dan digunakannya sejumlah senjata tajam dalam melawan makhluk menyeramkan dalam game horor ini.

DreadOut 2. (Digital Happiness)

Selain itu, video trailer ini juga mengungkap lebih banyak area yang bisa dieksplorasi dalam DreadOut 2 dibandingkan game pertamanya.

Penasaran dengan game horor DreadOut 2 ini? Simak video trailer terbarunya berikut ini.

Nampak pula game horor ini tetap mempertahankan atmosfer dan sound yang mencekam. Tidak ketinggalan musik yang tetap mendukung situasi.

Sudah siap untuk menyambut game buatan Indonesia ini? Kamu bisa mendapatkan game horor DreadOut 2 di Steam.