Selasa, 07 April 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Februari 2020 | 17:21 WIB

Hitekno.com - Sudah menantikan kehadiran game Final Fantasy VII Remake ini? Siapkan konsol game PlayStation 4 dan kamu sejak sekarang.

Pasalnya game RPG besutan Square Enix ini membutuhkan storage yang tidaklah sedikit. Setidaknya seiapkan free 100 GB di PlayStation 4 kamu.

Dikutip HiTekno.com dari Wccftech, game RPG Final Fantasy VII Remake ini bakal hadir secara episodik alias beberapa part.

Episode pertama yang dijanjikan, bakal diluncurkan dalam dua keping Blu-Ray disk. Tak heran Final Fantasy VII Remake membutuhkan storage yang besar.

Bocoran terbaru muncul di Twitter dipostingkan akun @nitomatta pada 18 Februari 2020 yang menampilkan cover belakang game Final Fantasy VII Remake.

Bocoran Final Fantasy VII Remake. (Twitter/Nitomatta)

Dalam cover belakang game Square Enix ini, nampak membutuhkan free storage 100 GB pada PlayStation 4. Juga disebutkan hadir dalam dua Blu-Ray disk.

Untuk pemakaian dua disk Blu-Ray oleh game RPG ini sebelumnya telah dikonfirmasi resmi oleh Square Enix.

Namun saat itu, perusahaan game Jepang ini masih bungkam soal total storage yang dibutuhkan Final Fantasy VII Remake.

Rencananya, game RPG ini akan meluncur pada 10 April 2020 mendatang. Kamu masih punya waktu untuk bersih-bersi HDD PlayStation 4 kamu.

Jika kamu pre-order versi digital, siap-siap koneksi internet lebih dulu. Pasti butuh berhari-hari untuk download game 100 GB ini.

Jangan sampai saat game rilis kamu kehabisan storage dan kuota internet. Padahal yang lain sudah asyik main Final Fantasy VII Remake kamu masih belum siap.