Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Februari 2020 | 17:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Captain Tsubasa: Rise of New Champions, game sepak bola yang telah ditunggu kehadirannya. Seperti apa perkembangan kabar terbarunya?

Bandai Namco baru saja meluncurkan video trailer baru dari Captain Tsubasa: Rise of New Champions yang membuat makin tak sabar.

Dalam video trailer ini, ditampilkan sejumlah karakter ikonik yang dipastikan hadir ke game sepak bola Captain Tsubasa tersebut.

Dapat dipastikan Tsubasa Ozora selaku karakter utama, disusul adanya Shun Nitta di Falcon Shooter dan Makoto Soda si Ace Killer.

Tidak ketinggalan ada Hiroshi Jito, Mitsuru Sano, Hikaru Matsuyama, Tachibana bersaudara, dan masih banyak lainnya.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions. (Bandai Namco)

Pastinya sosok-sosok ini tak asing lagi bagi kamu yang mengikuti serial anime Captain Tsubasa akan hadir ke game sepak bola ini.

Nampaknya Captain Tsubasa: Rise of New Champions ini akan menjadi game nostalgia bagi para fans anime Captain Tsubasa.

Ditambah lagi, game Bandai Namco ini akan menghadirkan pertandingan sepak bola dengan segala jurus maut seperti dalam anime.

Penasaran dengan game baru dari Bandai Namco ini? Simak video trailer baru Captain Tsubasa: Rise of New Champions berikut.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions sendiri direncanakan Bandai Namco meluncur untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada 2020 ini.

BACA SELANJUTNYA

11 Pemain TOTY dengan OVR Tertinggi di FIFA Mobile, Bikin Tim Makin Gacor