Jum'at, 03 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Selasa, 25 Februari 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pulang Insanity, game buatan Indonesia ini awalnya dijadwalkan meluncur 25 Februari 2020. Namun jelang peluncurannya, malah ditunda.

OzySoft selaku developer game horor Pulang Insanity mempostingkan pengumuman ditundanya peluncuran ini karena sejumlah kendala.

Melalui media sosial Facebook, diumumkan kalau ditundanya game horor ini karena ditemukannya sejumlah bug yang ingin mereka perbaiki.

Game buatan Indonesia ini membutuhkan setidaknya waktu dua minggu untuk memperbaiki sejumlah minor bug agar Pulang Insanity lebih nyaman di mainkan.

OzySoft juga tidak ingin mengecewakan para gamer dengan merilis game horor tapi terdapat sejumlah bug yang mengganggu.

Pulang Insanity. (OzySoft)

Developer game horor ini juga ingin menambahkan sejumlah bahasa dalam Pulang Insanity. Disebutkan dari Bahasa Indonesia, Chinese, Korea bersamaan dengan bahasa Inggris.

Sebagai permintaan maafnya dengan menunda peluncuran Pulang Insanity, OzySoft akan menggratiskan original soundtrack kepada mereka yang sudah pre-order.

Pada akhirnya, game buatan Indonesia ini memutuskan untuk menunda peluncurannya hingga 13 Maret 2020 mendatang untuk sejumlah perbaikan.

Game horor Pulang Insanity sendiri telah membuka halaman penjualan di Steam. Di sana pula kamu bisa menjajal demo dari game buatan Indonesia ini.

Namun untuk bisa memainkan game horor Pulang Insanity ini, kamu harus bersabar hingga peluncurannya nanti pada 13 Maret 2020 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

5 Rekomendasi Game Horor untuk Laptop Kentang, Cocok Memeriahkan Halloween