Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 Februari 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Love Live! School Idol Festival ALL STARS atau Love Live! All Stars akhirnya rilis secara global. Kini kamu bisa memainkan game mobile ini dalam bahasa Inggris.

Setelah sebelumnya hadir versi Jepang yang tersedia di QooApp, kini akhirnya game mobile ini hadir ke Google Play Store dalam bahasa Inggris.

Untuk QooApp sendiri hadir dengan judul Love Live! School Idol Festival ALL STARS, baik versi Jepang maupun global.

Sedangkan di Google Play Store, game besutan KLab ini mengusung judul Love Live! All Stars. Dan telah resmi hadir sejak Februari 2020.

Buat kamu pengguna iOS, Love Live! All Stars juga telah hadir ke Apple App Store dalam versi global. Tinggal download saja dan mainkan game mobile ini.

Love Live! School Idol Festival ALL STARS. (QooApp)

Kabar gembiranya, buat kamu pemain Love Live! School Idol Festival bisa melakukan linked account ke Love Live! School Idol Festival ALL STARS.

Jika kamu melakukan linked account kamu, game mobile ini menjanjikan berbagai reward menarik yang bisa kamu gunakan di Love Live! All Stars.

Buat kamu yang belum pernah memainkan, Love Live! School Idol Festival ALL STARS adalah rhythm game dengan mengusung konsep idol grup.

Dalam Love Live! All Stars ini, akan menawarkan lebih dari 27 shcool idol untuk menciptakan pertunjukan yang tak akan terlupakan.

Love Live! School Idol Festival ALL STARS. (QooApp)

Dari μ's, Aqours, dan Nijikgasaki High School Idol Club dipastikan akan muncul ke rhythm game ini. Dan pastinya sederet idol cantik telah menantimu.

Berminat dengan Love Live! School Idol Festival ALL STARS ini? Segera download Love Live! All Stars di Google Play Store maupun Apple App Store.

BACA SELANJUTNYA

Review Undawn, Open World Survival yang Luas Banget dan Kompleks