Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 02 Maret 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Final Fantasy VII Remake, game baru paling hype ini telah dinantikan kehadirannya. Akankah Square Enix bisa menggarap ulang game RPG legendaris ini?

Kabar terbarunya, demo Final Fantasy VII Remake ini telah tersedia untuk PlayStation 4. Buat yang penasaran, bisa langsung menjajalnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sempat muncul beberapa bocoran game baru Square Enix ini. Termasuk informasi akan adanya demo.

Dan benar saja, tersedia demo Final Fantasy VII Remake untuk PlayStation 4 secara cuma-cuma alias gratis. Kamu cukup menyediakan storage sekitar 7,5 GB.

Dan tentu saja, dibutuhkan PlayStation 4 yang terkoneksi internet untuk bisa mendownload demo game RPG ini.

Cloud di Final Fantasy VII Remake. (PlayStation)

Kehadiran demo Final Fantasy VII Remake ini tentu saja bisa menjawab rasa penasaran player sebelum perilisannya mendatang.

Juga dalam rangka menjaga hype dari kehadiran game RPG ikonik tersebut. Karena game baru ini telah dinanti-nantikan kehadirannya.

Setelah mengalami penundaan, Final Fantasy VII Remake sendiri telah menjadwalkan peluncuran nya pada 10 April 2020 mendatang.

Sampai saat ini, Square Enix baru merencanakan untuk meluncurkan game RPG ini ke PlayStation 4 saja. Namun tidak menutup kemungkinan hadir ke platform lain.

Buat kamu yang tak sabar menantikan kehadiran game RPG ini, bisa lebih dulu menjajal demo Final Fantasy VII Remake di PlayStation 4.

BACA SELANJUTNYA

HoYoverse Resmi Buka Pendaftaran Honkai Star Rail, Tersedia di PC dan Mobile