Rabu, 27 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 04 Maret 2020 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Makin banyak game jadul yang diangkat kembali ke platform modern. Plaing baru, Castlevania Symphony of the Night hadir ke pasar game mobile.

Castlevania Symphony of the Night adalah salah satu game jadul legendaris dari Konami. Game ini awalnya hadir untuk PlayStation, dirilis pada 1997 silam.

Namun kini salah satu game terbaik dari franchise Castlevania ini hadir sebagai game mobile. Akankah mendapatkan sambutan positif?

Konami resmi menghadirkan game mobile Castlevania Symphony of the Night ini ke Google Play Store. Kamu sudah bisa mendapatkannya, tapi tidak gratis.

Game mobile Castlevania Symphony of the Night di hargai Rp 45 ribu juga ingin memainkan salah satu game slide scrolling legendaris.

Castlevania Symphony of the Night. (Google Play Store)

Castlevania Symphony of the Night juga dihadirkan Konami ke Apple App Store dengan harga 3,99 dolar AS atau setara dengan Rp 56 ribu.

Nampak Konami melakukan porting game jadul ini ke Android dengan penyesuaian yang cukup banyak. Terutama control yang kini ada di layar touchscreen.

Meski begitu, game mobile ini juga mendukung controller bagi yang tak nyaman main game slide scrolling dengan touchscreen.

Secara grafis masih mempertahankan cita rasa 2D slide scrolling. Dan masih mengandalkan desain level aslinya yang mengagumkan.

Castlevania Symphony of the Night. (Google Play Store)

Castlevania Symphony of the Night versi Android juga memberikan fitur continue yang baru dan dukungan 6 bahasa.

Apakah kamu berminat dengan game mobile Castlevania Symphony of the Night ini? Atau memilih versi PlayStation saja?