Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 05 Maret 2020 | 16:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Iklan Gopay terbaru yang menampilkan Pevita Pearce belum lama ini membuat heboh netizen usai viral di media sosial. Dalam tersebut, Pevita Pearce berperan sebagai seorang hero di game yang tengah memperkenalkan skin game barunya.

"Jujur gue deg-degan pas kasih preview video ini ke Pevita Pearce" tulis cuitan di akun @razuriy dalam postingan yang viral di media sosial.

Dalam video 1 menit tersebut, nampak Pevita Pearce nampak cantik dengan skin game terbaru. Dengan kostum didominasi warna putih, gold, dan biru ini Pevita Pearcenampak gagah mirip dengan karakter game.

Uniknya, iklan Gopay bertema game ini dibuat dengan konsep yang tidak biasa. Jika biasanya, Pevita Pearce akan dipuji kecantikannya. Di iklan game ini, Pevita Pearce justru dinilai biasa saja oleh sang pengisi voice over.

Netizen lalu menebak-nebak skin game hero apa yang ditampilkan oleh Pevita Pearce dalam iklan skin game ini. Beberapa netizen menyebut bahwa hero ini adalah Odette, Freya, hingga Hilda.

Iklan skin game Pevita Pearce. (twitter/razuriy)

"Odette, beautiful Odette" balas netizen pemilik akun @AnisaKasmaa.

"Ini skin Hilda ya? Kalau Odette kan biasanya bawa kanan kiri" tulis akun @NanaDcutestloli.

Selain menebak hero apa ini, unggahan mengenai iklan skin game yang menampilkan Pevita Pearce ini sukses membuat netizen pangling melihatnya.

"Cantik banget Mba Pevita Pearce" ungkap akun @iridescentrosie.

"Ayune rek" komentar netizen dengan akun @EvaMuzdhalifah.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan iklan Gopay skin game Pevita Pearce ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 166 ribu kali dan mendapat lebih dari 1.900 retweets.

BACA SELANJUTNYA

Tessa Mariska Nyanyikan Lagu 'Loneliness' Putri Ariani, Aksinya Sukses Bikin Netizen Ketawa