Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 10 Maret 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih ingat game Worms? Game cacing yang saling tembak? Kabar gembiranya, bakal ada game baru Worms yang siap meluncur tahun 2020 ini.

Team 17 selaku developer telah resmi mengkonfirmasi penggarapan game baru Worms. Bahkan telah resmi memberikan teasernya.

Melalui akun Twitter resmi Worms, @WormsTeam17 mengumumkan penggarapan game baru tersebut. Dan dipastikan akan meluncur pada 2020 ini.

"Bersiaplah untuk Worms yang belum pernah kamu mainkan sebelumnya!" tulis dalam pengumuman di Twitter.

"Segalanya menjadi nyata pada tahun 2020 - detail lebih lanjut segera hadir ..." lanjut pengumuman ini.

Worms. (Team 17)

Seperti diketahui, Worms adalah game legendaris yang sudah eksis sejak lama. Menghadirkan multiplayer, game ini menantang untuk adu temabak dan strategi.

Franchise ini telah hadir dalam sederetan game. Namun tetap saja menawarkan pertempuran antar cacing yang dibagi dalam kubu yang berbeda.

Dengan memanfaatkan proyektil dan segudang senjata, menghadirkan pertempuran yang menantang. Juga strategi untuk menghabisi satu sama lain.

Sedangkan untuk game baru Worms ini, belum diketahui seperti apa nantinya. Belum banyak informasi yang diketahui dari teaser yang telah dibagikan.

Kita tunggu saja kabar detail dari game baru Worms ini. Apakah bisa menawarkan hal baru dan mengembalikan popularitas Worms.

BACA SELANJUTNYA

Aether Gazer Akhirnya Rilis Global, Game Wibu Penuh Waifu