Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 10 Maret 2020 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjadi yang paling populer di App Store dan Play Store, game Worms Zone saat ini begitu diminati siapa saja. Agar cacing yang kamu mainkan jadi lebih cepat besar dan panjang, ikuti 5 tips berikut ini ya.

Kepopuleran Worms Zone tidak bisa dianggap remeh. Beberapa YouTuber gaming kenamaan bahkan kerap membuat tips dan trik memainkan Worms Zone di YouTube.

Tujuan memainkan Worms Zone adalah untuk membuat si cacing menjadi Top Global dengan terus tumbuh besar dan panjang.

Tugas yang terdengar mudah ini rupanya cukup sulit dilakukan. Tidak jarang, si cacing harus mati karena salah strategi dan berujung menabrak cacing lainnya.

Menghindari hal tersebut, berikut tim HiTekno bagi, 5 tips main Worms Zone agar lebih cepat besar dan panjang.

1. Makan semua potions

Tips Worms Zone. (HiTekno.com/Amelia Prislia)

Selain makanan, dalam game Worms Zone ini kamu perlu memakan semua potions yang ada. Potions ini nantinya akan membantumu bertumbuh menjadi lebih besar dan meraih poin yang banyak.

Beberapa potion yang ada antara lain yang berwarna kuning untuk zoom out layar, biru merah untuk magnet, ungu untuk menambah skor, dan hijau untuk memberikan skor tambahan.

2. Mengambil coin sebanyak-banyaknya

Tips Worms Zone. (HiTekno.com/Amelia Prislia)

Coin yang bertebaran di Worms Zone harus kamu makan habis, selain akan menambah jumlah coin kamu, coin ini juga membantumu tumbuh lebih cepat besar dan panjang. Jangan dihiraukan ya.

3. Memakan cacing lain

Tips Worms Zone. (HiTekno.com/Amelia Prislia)

Dalam arena permainan, nantinya kamu akan menemukan banyak cacing yang ikut berebut mendapatkan makanan.

Saat cacing lain mati, tubuhnya akan berubah menjadi ladang makanan, saat itu kamu harus memakan habis makanan tersebut sebelum dimakan cacing lain.

4. Jangan ngebut

Tips Worms Zone. (HiTekno.com/Amelia Prislia)

Karena berjalan cukup lama, wajar jika kamu terkadang ingin segera membuat si ular berjalan cepat. Sayangnya, saat kamu ngebut, tak jarang si cacing malah menabrak cacing lain dan berujung mati.

5. Harus super sabar

Tips Worms Zone. (HiTekno.com/Amelia Prislia)

Memainkan Worms Zone sangat membutuhkan kesabaran. Kalau kamu nggak sabar, dapat dipastikan apapun tips yang digunakan tidak akan membantumu membuat cacing lebih cepat panjang dan besar.

Itu tadi 5 tips main Worms Zone yang wajib banget kamu lakukan saat memainkan game ini. Jangan mengabaikan salah satu tips di atas ya.

BACA SELANJUTNYA

Pak Muh Beri Tips Agar Jadi Top Global Mobile Legends, Perhatikan Dua Hal Ini