Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 11 Maret 2020 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Activision akhirnya resmi mengumumkan Call of Duty WarZone, game battle royale terbaru yang bisa terpisah dari game utamanya.

Melalui situs resminya, diumumkan kalau battle royale di Call of Duty WarZone akan menawarkan pertempuran 150 player.

Dalam game battle royale Call of Duty WarZone ini, kamu bisa membentuk tim dengan maksimal 3 orang dan akan bertempur dalam area yang luas.

Map yang digunakan beberapa dihadirkan dari map Call of Duty Modern Warfare. Meski begitu developer mengembangkan map ini dari nol.

Call of Duty WarZone menjadi game terpisah dari game FPS Call of Duty. Activision menghadirkan sebagai game free-to-play alias game gratis.

Call of Duty WarZone. (Activision)

Kamu bisa menginstal Call of Duty WarZone secara terpisah tanpa perlu instal Call of Duty Modern Warfare lebih dulu.

Meski begitu, kamu membutuhkan free storage dari 80-100 GB untuk bisa mengistal game ini. Namun kalau sudah menginstal Call of Duty Modern Warfare, cukup 15-22 GB saja.

Dalam game gratis ini, player bisa mengumpulkan uang dari membunuh player lain. Bisa juga dari membuka loot hingga menyelesaikan kontrak.

Call of Duty WarZone. (Activision)

Nantinya uang diperlukan untuk melakukan respawn teman satu tim. Juga untuk membeli senjata hingga berbagai macam drop kit.

Akun di Call of Duty WarZone juga masih terhubung ke multiplayer di Call of Duty Modern Warfare. Penasaran dengan game battle royale ini?

Coba simak video trailer terbaru Call of Duty WarZone dari activision berikut ini.

Game battle royale Call of Duty WarZone ini sudah bisa diakses sejak 10 Maret 2020. Kamu bisa memainkan game gratis ini di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Untuk game PC Call of Duty WarZone dihadirkan melalui Battle.net. Berminat menjajal game gratis ini? Segera meluncur!

BACA SELANJUTNYA

Apa Class Terampuh Mode Battle Royale di Call of Duty Mobile? Ini 5 Opsinya