Sabtu, 05 Desember 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 12 Maret 2020 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - CD Projekt Red kini sedang disibukkan menyelesaikan game baru Cyberpunk 2077. Game RPG ini dijadwalkan meluncur tahun 2020.

Meski sempat mengalami penundaan, CD Projekt Red memastikan kalau Cyberpunk 2077 akan meluncur 17 September 2020.

Setelah Cyberpunk 2077 benar-benar rampung, CD Projekt Red sudah bersiap menggarap game RPG lainnya. Tak lain mereka akan kembali ke franchise The Witcher.

Diwartakan PC Gamer, CEO CD Projekt Red, Adam Kicinski menyampaikan kepada media lokal kalau mereka sudah menyiapkan proyek game single-player lain.

Disebutkannya kalau game yang akan mereka kerjakan telah memiliki konsep yang relatif sudah jelas. Dan disebutkan akan memakan banyak sumber daya.

Geralt of Rivia dari The Witcher. (TheWitcher.com)

 

Adam Kicinski menyampaikan sebagian besar sumber daya studio ke game baru setelah game RPG Cyberpunk 2020 selesai dikerjakan September 2020 nanti.

Namun sebelumnya, masih ada sebagian besar tim akan lebih dulu menyelesaikan komponen multiplayer pada Cyberpunk 2077 lebih dulu.

Sedangkan tim lainnya akan mulai mengerjakan ekspansi game single-player pada game RPG tersebut. Dan masih ada tim kecil lain yang mengerjakan game baru.

Berdasarkan pernyataan Adam Kicinski, diduga keras kalau tim CD Projekt Red akan kembali ke franchise The Witcher setelah Cyberpunk 2077.

Namun belum diketahui apakah game baru ini The Witcher 4, karena belum secara resmi diungkap. Bisa saja banyak kemungkinan dari franchise game RPG ini.

BACA SELANJUTNYA

The Medium Ditunda Sampai Januari 2021, Takut Cyberpunk 2077?