Selasa, 14 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 16 Maret 2020 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Activision dinilai sukses melakukan reboot pada Call of Duty Modern Warfare. Bukan sekadar remasterer, game ini sukses digarap ulang jadi game baru.

Melihat kesuksesan ini, tak menutup kemungkinan activision melakukan hal yang sama pada Call of Duty Modern Warfare 2.

Kabar penggarapan Call of Duty Modern Warfare 2 makin menguat. Salah satunya dibocorkan oleh leaker ternama melalui akun Twitter @TheGamingRevo2.

Disebutkan Activision telah menyiapkan sejumlah game baru, tidak ketinggalan beberapa game remastered dari franchise lama mereka.

Bukan cuma dari franchise game FPS ini saja yang digarap, Activision yang menyiapkan sejumlah game remasteret franchise lain.

Leaker ini menyebutkan Activision sedang menggarap game baru Tony Hawk Proskare Remastered. Juga menggarap PvP Crash Game, dan Crash Bandicoot: The Warth or Cortex Remastered.

Juga disebutkan menggarap game Call of Duty baru dengan kode Project Zeus untuk 2020. Juga ada Call of Duty baru garapan Sledgehammer Games untuk 2021.

Call of Duty Modern Warfare 2. (Activision)

Tidak ketinggalan game FPS Call of Duty Modern Warfare 2 remastered yang sayangnya belum diketahui kapan dirilisnya.

Call of Duty Modern Warfare 2 sendiri aslinya telah diluncurkan sejak 2009 silam. Game ini adalah kelanjutan dari Call of Duty Modern Warfare yang sudah mendapatkan remastered awal 2020.

Kabar Call of Duty Modern Warfare 2 remastered ini memang sudah mengemuka sejak 2019. Bahkan sejak Call of Duty Modern Warfare Remastered diumumkan.

Dan kabar ini juga makin menguat sejak muncul pendaftaran rating dari game FPS tersebut dengan nama "Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered".

Jika melihat kesuksesan Call of Duty Modern Warfare remastered yang ternyata reboot, nampaknya game baru Call of Duty Modern Warfare 2 layak dinantikan.

Apakah kamu juga menanti game baru remastered Call of Duty Modern Warfare 2 ini? Tentu saja bagi fans game FPS ini akan menantikannya.