Selasa, 31 Maret 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 16 Maret 2020 | 12:15 WIB

Hitekno.com - Garena telah resmi mengumumkan kehadiran sosok Joe Taslim ke game battle royale Free Fire. Tak hanya sebagai brand ambassador, juga jadi karakter Free Fire.

Dalam pengumuman ini, dirilis pula video live action pertempuran dalam game battle royale Free Fire yang ikut dibintangi Joe Taslim.

Dalam video yang diunggah Garena Free Fire, menampilkan kisah Joe Taslim terjun dari pesawat ke arena pertempuran game battle royale ini.

Video promosi ini berlanjut dengan aksi perkelahian Joe Taslim dengan pria lain dalam sebuah gudang. Tiba-tiba datang serangan sniper yang camping.

Berkali-kali bintang film aksi The Raid ini mati dikalahkan Dewi Dangdut, seorang sniper yang terus-terusan bersembunyi.

Joe Taslim sebagai karakter Free Fire. (Garena)

Bisakah Joe Taslim menghabisi sniper camping ini? Seperti apa pertempuran Joe Taslim melawan Dewi Dangdut dalam live action Free Fire ini?

Simak video Free Fire yang dibintangi Joe Taslim ini berikut ini.

Bukan cuma mempromosikan game battle Free Fire, namun video ini juga mengungkap kehadiran karakter Jota dalam game tersebut.

"Joe Taslim secara resmi telah bergabung dan menjadi Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia!" tulis Garena dalam pengumuman.

"Selain menjadi Brand Ambassador, Joe Taslim juga akan menjadi karakter In-Game Free Fire terbaru loh! Kalian bisa mendapatkan karakter Jota melalui Character Royale dan juga tersedia di Shop." lanjut pengumuman tersebut.

Pengumuman Joe Taslim sebagai brand ambassador Free Fire ini juga disampaikan dalam Free Fire Indonesia Master 2020 kemarin.

Buat kamu pemain game battle royale Free Fire ini, apakah sudah menjajal pakai karakter Joe Taslim alias Jota tersebut?