Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 23 Maret 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak sedikit pemain sepak bola gemar main game juga, termasuk kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. Bahkan ia gemar main Fortnite.

Buat para penggemar sepak bola pasti tak asing dengan sosok kiper Real Madrid ini. Ia begitu jago menghalau bola agar tidak masuk ke gawang.

Namun, bagaimana dengan momen Thibaut Courtois saat kentut? Tentu sebagian besar sangat asing karena memang itu merupakan sebuah hal sangat langka yang bisa disaksikan secara umum.

Walau demikian, momen 'aib' itu bukan berarti tidak mungkin diketahui orang banyak.

Di Twitter sedang viral video Thibaut Courtois sedang kentut. Dilansir dari Caughtoffside, momen itu terekam saat rekannya asyik bermain game battle royale tersebut.

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Instagram/ thibautcourtois)

Dalam video itu, tampak kiper asal Belgia itu berdiri dari kursinya dan tiba-tiba kentut. Suara kentut itu cukup kencang hingga rekannya menoleh ke belakang dan tertawa.

Lebih parahnya kentut kencang tersebut masuk ketika live streaming rekannya sedang main Fortnite. Dari sana video ini tersebar hingga viral di media sosial.

Seperti dalam video yang diunggak ke Twitter setelah viral di media sosial berikut ini.

Terlepas dari itu, Thibaut Courtois tengah menjalani isolasi mandiri di rumah karena virus corona yang merajalela di Spanyol. Main Fortnite menjadi salah saru cara eks kiper Chelsea itu untuk mengusir kebosanan.

Thibaut Courtois bukan satu-satunya pemain sepak bola yang menghabiskan waktu libur saat karinta diri dengan main Fortnite.

Mesut Ozil malah melakukan live streaming dengan rekan-rekannya ketika main Fortnite. Ia memakai live streaming bermain game ini sebagai sarana menyapa para fans.

Namun beruntungnya, Mesut Ozil tidak kentut saat live streaming seperti kiper Real Madrid tersebut. (Suara.com/ Irwan Febri Rialdi).

BACA SELANJUTNYA

Jadwal dan Link Live Streaming Bigetron Alpha vs EVOS Icon: Penentuan Wakil Indonesia di IESF WEC 2023