Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 24 Maret 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game battle royale baru, Call of Duty Warzone makin melejit popularitasnya. Bahkan jumlah pemain game baru ini telah tembus 30 juta player.

Secara resmi diumumkan lewat akun media sosial Call of Duty, dengan bangga Activision menyampaikan player Call of Duty Warzone telah lebih dari 30 juta.

Disampaikan pula terima kasih kepada komunitas Call of Duty, telah bergabung meramaikan game baru Call of Duty Warzone ini.

Sebelumnya, game battle royale ini telah mencapai angka 6 juta player dalam 24 jam, 15 juta player dalam 4 hari, dan kini dalam waktu seminggu tembus 30 juta.

Popularitas Call of Duty Warzone ini tidak hanya didapatkan dari nama besar dari franchise Call of Duty dengan segudang fans.

Call of Duty Warzone capai 30 juta player. (Call of Duty)

Waktu peluncuran game battle royale ini dianggap sangat tepat. Yakni saat bersamaan banyak orang melakukan isolasi mandiri menghindari virus corona COVID-19.

Dengan banyaknya orang menghabiskan waktu di dalam rumah, tak sedikit di antara mereka yang memilih game battle royale Call of Duty Warzone untuk dimainkan.

Selain itu juga dari faktor kesuksesan Call of Duty Modern Warfare yang menjadi basis dari game battle royale baru ini.

Dan dikarenakan game Call of Duty Warzone ini dihadirkan secara gratis, tak perlu mengeluarkan seper pun uang untuk mendapatkannya.

Juga karena game battle royale ini hadir ke berbagai macam platform. Dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One yang saling mendukung cross-play.

Namun tidak dipungkiri besarnya komunitas penggemar Call of Duty dan nama besar franchise ini yang menjaring banyak player.

Tak dipungkiri jika Call of Duty Warzone disebut-sebut akan menggusur popularitas game battle royale lain seperti Fortnite dan PUBG.

BACA SELANJUTNYA

Bintang NBA Kevin Durant Hadir ke Call of Duty Mobile