Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 26 Maret 2020 | 14:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Guna menghindari penularan virus corona baru penyebab COVID-19, diimbau karantina diri di rumah. Termasuk gadis ini yang tak bisa menggelar pesta ulang tahun.

Tak bisa menggelar ulang tahun di dunia nyata bersama teman-temannya, bukan berarti tidak ada solusi. Karena masih ada game Animal Crossing: New Horizons.

Sophia, gadis 9 tahun ini menggelar pesta ulang tahun melalui game Animal Crossing karena melakukan karantina diri agar tak tertular virus corona.

Sang ibu, Alexia Christofi pun tak tega hari ulang tahun putrinya sepi. Ia mengundang sejumlah teman yang sama-sama bermain Animal Crossing.

Alexia Christofi sendiri adalah seorang produser PlayStation di Studio London, Inggris. Sehingga video game hal baru baginya.

Gelar pesta ulang tahun lewat Animal Crossing. (Twitter/ Lex_mate)

Teman-teman Alexia Christofi di Animal Crossing: New Horizons lalu menjumpai Sophia melalui game untuk merayakan ulang tahunnya.

Pesta ulang tahun ini pun digelar cukup meriah melalui game Nintendo Switch tersebut. Nampak seperti dalam sceenshot yang dipostingkan sang ibu.

Produser PlayStation ini juga mempostingkan video wajah bahagia Sophia yang ulang tahunnya dirayakan lewat game Nintendo Switch ini.

Seperti diketahui, game Nintendo Switch ini memang menawarkan dunia virtual. Para pemain bisa membangun dunianya sendiri.

Juga memungkinkan untuk mengunjungi tempat para teman-temannya. Seperti dalam perayaan ulang tahun gadis 9 tahun ini.

Animal Crossing: New Horizons juga baru saja diluncurkan pada 20 Maret 2020 kemarin, eksklusif hanya untuk Nintendo Switch.

Semenjak rilis, game ini langsung jadi pilihan banyak orang yang melakukan karantina diri di rumah untuk menghindari penularan virus corona.

Termasuk Sophia, gadis 9 tahun yang menggelar pesta ulang tahun melalui Animal Crossing saat melakukan karantina diri dari virus corona.

BACA SELANJUTNYA

7 Rekomendasi Game Free to Play Nintendo Switch yang Wajib Kamu Coba