Rabu, 27 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 01 April 2020 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Setelah sempat ramai bocorannya, akhirnya Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered resmi meluncur ke PlauStation 4. Bagaimana platform lainnya?

Secara resmi, Activision mengumumkan kehadiran Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered ke PlayStation 4. Kamu bisa mendapatkan game ini sekarang juga.

Namun untuk sementara, game FPS ini hanya tersedia untuk PlayStation 4 saja. Platform lain masih menunggu kepastian dari Activision dan Infinity Ward.

Lewat situs resminya, dijelaskan kalau Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered adalah seri remaster dari campaign game aslinya yang diluncurkan pada 2009 silam.

Berbagai macam misi ikonik dari game FPS lawas ini, sekarang bisa kamu mainkan dalam resolusi yang lebih tinggi.

Dari Cliffhanger, The Gulag, Whiskey Hotel, termasuk misi paling controversial No Russian, bisa kamu mainkan di Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered.

Selain dapat resolusi tinggi, kamu akan kembali menjupai tokoh-tokoh ternama dari game FPS ini. Sebut saja Ghost, Soap, Price, dan semua anggota Task Force 141.

Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered. (Activision)

Penggarapan remaster ini tidak langsung dikerjakan oleh Infinity Ward, melainkan diserahkan Activision kepada Beenox.

Developer game ini diketahui juga membantu dalam penggarapan Call of Duty Modern Warfare 2019 juga Crash Team Racing Nitro Fueled.

Bagi kamu pemakai PlayStation 4, mulai hari ini bisa mendapatkan game FPS ternama ini. Kamu tidak hanya bisa memainkannya di resolusi tinggi.

Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered ini juga mendukung resolusi 4K HDR tanpa limit FPS. Juga mendukung layar ultrawide.

Buat pengguna PC dan Xbox One diharapkan lebih sabar menunggu kehadiran game FPS ini. Karena baru 30 April mendatang hadir ke platform tersebut.

Jadi kamu pengguna PlayStation 4, silahkan menikmati Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered lebih dulu dibanding platform lain.