Jum'at, 04 Desember 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 April 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Makin lama, game baru semakin butuh storage besar. Paling baru yang siap rilis, Final Fantasy VII Remake akan memakai dua disc blu-ray.

Sebelum Final Fantasy VII Remake, sudah ada Red Dead Redemtion 2 yang hadir dengan 2 keping blu-ray. Mengingat besarnya dunia game open world tersebut.

Sedangkan bocoran Final Fantasy VII Remake sebelumnya memang menyebutkan adanya dua disc blu-ray. Kabar ini diperkuat bocoran berikutnya.

Paling baru, ditemukan copy fisik dari game RPG buatan Sqare Enix ini. Nampak tersedia dalam dua keping disc blu-ray.

Temuan ini diunggah ke media sosial oleh akun Twitter @RedMakuzawa pada 1 April 2020 kemarin. Dipostingkan seperti apa versi fisik game RPG ini.

Final Fantasy VII Remake. (Twitter/ RedMakuzawa)

 

Dari postingan ini juga diketahui kalau dua disc blu-ray ini terbagi menjadi dua bagian. Yakni data disc, dan satunya play disc.

Data disc isinya hanya data yang diperlukan untuk proses instalasi game RPG ini ke PlayStation 4. Sedangkan play dics, yang dimasukkan ke konsol ketika sedang bermain.

Dalam cover blu-ray ini, disebutkan kalau minimal kamu harus menyiapkan storage kosong di PlayStation 4 sebesar Final Fantasy VII Remake.

Game RPG ini sendiri direncanakan Square Enix akan meluncur pada 10 April 2020 mendatang. Namun sebelum tanggalnya, versi fisiknya telah didistribusikan.

Sebelumnya Squre Enix mengabarkan kalau mereka kesulitan dalam mendistribusikan versi fisik Final Fantasy VII Remake di tengah pandemi virus corona.

Namun mereka berjanji akan mencari cara untuk menghadirkan versi fisik Final Fantasy VII Remake tepat waktu.

Apakah kamu sendiri juga menunggu-nunggu kehadiran Final Fantasy VII Remake ini di PlayStation 4 nanti?

BACA SELANJUTNYA

Capai 5 Juta Copy, Penjualan Ghost of Tsushima Makin Melesat