Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 05 April 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam dua pekan, karakter Jota menjadi salah satu karakter terpopuler di game Free Fire, tak hanya Indonesia tapi juga skala global. 

"Jota sekarang menjadi salah satu karakter in-game paling laris, bukan hanya di Indonesia, tapi, juga seluruh dunia. Para pemain Free Fire ternyata menyukai skill bawaan yang kami sematkan di dalamnya," kata Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto, dalam keterangan pers, dikutip Sabtu (4/4/2020).

Joe Taslim [Suara.com/Evi Ariska]

Karakter Jota yang terinspirasi dari aktor laga Joe Taslim dirilis di server Free Fire secara global pada 16 Maret lalu. Jota merupakan karakter in-game pertama Free Fire yang berasal dari Indonesia.

Dalam waktu seminggu setelah rilis perdana di server global, karakter ini menjadi salah satu karakter yang paling banyak terjual. Dua pekan setelah dirilis, Jota sudah digunakan oleh lebih dari 50 persen pemain Free Fire di seluruh Indonesia.

Karakter ini memiliki permainan in-game Pesta Jota pada 16-31 Maret lalu, seluruh pemain bisa memiliki karakter Jota secara gratis.

Selain dalam game, Garena juga melibatkan Joe Taslim dalam cerita video yang tayang di kanal resmi YouTube mereka, untuk konten "Jota VS Dewi Dangdut" dan "Joe Taslim Dibantai! Ungkap Siapa Dewi Dangdut!".

Garena akan memberikan 50 budel Jota gratis bagi Survivors, sebutan untuk pemain game Free Fire, yang bisa menebak siapa pemiliki akun Dewi_d4ngdut91 di video tersebut. (Suara.com/Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Redeem Free Fire 30 Juni 2023 Terbaru, Klaim Segera