Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 April 2020 | 16:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengen game semacam Animal Crossing tapi tak punya Nintendo Switch atau 3DS? Ada Hokko Life, game PC dengan konsep life simulation.

Saat ini Animal Crossing: New Horizons sedang jadi game yang tengah populer. Terlebih untuk mengisi waktu agar betah di rumah.

Namun sayangnya, terjadi kelangkaan Nintendo Switch di pasar hingga membuat harganya melambung. Begitu juga versi fisik Animal Crossing: New Horizons.

Namun untuk kamu yang sedang mencari alternatifnya, ada Hokko Life. Sayangnya game PC ini memang belum resmi meluncur.

Menurut halaman penjualan di Steam, Hokko Life dijadwalkan akan meluncur pada 2020 ini. Namun belum membagikan detail tanggal peluncurannya.

Game PC Hokko Life. (Steam)

Hokko Life ini juga mengusung desain imut penuh warna selayaknya Animal Crossing. Terlebih dengan desain karakter NPC yang imut.

Dari beberapa screen shot dalam halaman penjualan Hokko Life diketahui beberapa aktivitas yang ada seperti di Animal Crossing.

Dari konsep life simulation, interaksi dengan NPC imut. Hingga kostumisasi banyak hal, termasuk dekorasi rumah hadir di game PC ini.

Aktivitas lainnya pun nampak menarik, dari memancing ikan, berkebun, menangkap serangga, dan banyak eksplorasi lainnya di game PC Hokko Life ini.

Game PC Hokko Life. (Steam)

Sampai saat ini memang beluk banyak informasi dari game PC garapan Wonderscope ini. Yang kita ketahui dipastikan akan meluncur di Steam.

Kita tunggu saja kapan game PC ini meluncur di Steam. Wonderscope memastikan Hokko Life akan meluncur pada 2020 ini.

Bisakah Hokko Life ini bisa jadi aternatif Animal Crossing untuk game PC yang menarik? Apakah kamu ikut menantikan kehadirannya?

BACA SELANJUTNYA

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4: Spesifikasi Minimal dan Link Download Steam serta PS