Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 11 April 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari hiburan agar betah di rumah saja? Tenang, banyak game Android buatan Indonesia yang menarik untuk menghabiskan waktu. Bukan sekadar game biasa.

Ada beberapa game buatan Indonesia yang tersedia untuk platform Android. Dan bukan sembarang game Android, namun cukup seru untuk dimainkan.

Sebagai game buatan Indonesia, pastinya memberikan cita rasa lokal yang menarik. Banyak yang yang tidak asing lagi kamu temui di keseharian.

Dari game Android menjadi tukang bubur ayam, hingga peperangan dalam rangka perjuangan kemerdekaan ada. Tinggal kamu download aja.

Ada juga game balap hingga simulator jadi supir bisa yang bikin betah di rumah aja. Pasti akan menarik dan mengusir kebosanan.

Berikut ini 5 rekomendasi game Android buatan Indonesia agar kamu betah di rumah saja. Dan semuanya game buatan Indonesia yang menarik.

Bubur Ayam Express

Bubur Ayam Express. (Google Play Store)

Siapa sih yang tidak suka bubur ayam? Sarapan khas Indonesia yang sudah tersohor. Kamu bisa merasakan susahnya jadi tukang bubur ayam di Game Android ini.

Download game Android Bubur Ayam Express di sini.

Mini Racing Adventure

Mini Racing Adventure. (Google Play Store)

Cari game balap dengan pilihan beragam kendaraan unik? Coba game Android ini. Kamu juga akan mendapatkan beragam tantangan yang bikin nagih.

Download game Android Mini Racing Adventure di sini.

Bus Simulator Indonesia

Bus Simulator Indonesia. (Google Play Store)

Ingin bisa keliling berbagai daerah di Indonesia? Kamu bisa jadi supir bus. Namun jika tidak bisa, setidaknya kamu menjajalnya di game buatan Indonesia ini

Download game Android Bus Simulator Indonesia di sini.

Diponegoro Tower Defense

Diponegoro Tower Defense. (Google Play Store)

Game strategi peperangan di era Pangeran Diponegoro ini cukup unik. Bukan cuma menahan serangan penjajah, namun ada beberapa item unik.

Download game Android Diponegoro Tower Defense di sini.

Warung Chain

Warung Chain. (Google Play Store)

Ingin merasakan menjadi pelayan warteg atau warung makan pada umumnya. Cobain game Android Warung Chain ini, sambil melihat betapa menggiurkan masakan di game.

Download game Android Warung Chain di sini.

Itulah 5 game Android yang menarik dan bikin betah di rumah saja. Ditambah, kelimanya game buatan Indonesia yang tak kalah menarik.

BACA SELANJUTNYA

Apakah Asian Drag Champion Mod APK Berbahaya untuk Didownload?